Iklan dempo dalam berita

Sempat Kabur, Pelaku Pelaku Penganiayaan di Jembatan Muning Agung Diringkus

Sempat Kabur, Pelaku Pelaku Penganiayaan di Jembatan Muning Agung Diringkus

pelaku penusukan wajah blur--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Macan Swarang Satreskrim Polres Lebong berhasil menangkap remaja berinisial AP (17) warga Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu sore.

 

AP ditangkap dalam pelariannya usai menusuk Arizep Saputra warga Desa Magelang Baru, Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong pada Jumat (31/3). Saat ditangkap, AP sedang berada di salah satu toko di kawasan Pasar Panorama, Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Jarang Terjadi, Dua Bayi Kembar Lahir di Dua Provinsi, Ceritanya Bikin Panik

Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Alexander menjelaskan, terduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap Arizep dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau hingga korban mengalami luka di pinggang sebelah kanan.

 

BACA JUGA:Katanya hanya Tempat Ini yang Aman dari Ya’juj dan Ma’juj

"Berdasarkan penyelidikan, kita mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku di Kota Bengkulu. Kemudian, tim melakukan penangkapan dan membawa terduga pelaku ke Polsek Ratu Agung untuk dilakukan pemeriksaan," jelas Kasat Reskrim.

 

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri Ya’juj dan Ma’juj serta Bagaimana Mereka Binasa

Kasat juga mengatakan, pertikaian antara pelaku dan korban pernah dua kali terjadi namun berakhir damai di kantor polisi. Hal ini lantaran perkara memperebutkan perempuan. 

 

BACA JUGA:BSI Diduga Korban Ransomware, 15 Juta Data Nasabah Dikabarkan Dicuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: