Iklan dempo dalam berita

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar--

Google AdSense merupakan platform yang memungkinkan Blogger dan Youtuber untuk menghasilkan pendapatan dalam bentuk dolar dengan cepat.

Aplikasi ini berfungsi sebagai perantara antara mereka yang menjadi mitra Google untuk melihat pendapatan harian, mingguan, dan bulanan mereka. Semua statistik pendapatan dapat diakses melalui Google AdSense.

Untuk memiliki Google AdSense, prosesnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu memiliki website atau channel YouTube, kemudian menghubungkannya dengan AdSense.

Setelah itu, saat Anda mendaftar pertama kali, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencapai penghasilan sebesar $10 untuk melakukan verifikasi identitas melalui KTP dan menerima PIN AdSense melalui pengiriman ke alamat Anda.

 

9. Google Workspace Referral

Google Workspace, sebelumnya dikenal sebagai G Suite, adalah sebuah kumpulan alat komputasi awan yang terdiri dari aplikasi seperti Gmail, Kontak, Kalender, Meet, Drive, serta serangkaian Google Docs, dan lain-lain.

Dalam program referral ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mengajak orang lain untuk menggunakan Google Workspace menggunakan kode undangan yang Anda miliki.

Program ini sederhana namun juga memerlukan pemahaman yang cukup dalam tentang pemasaran untuk dapat berhasil mengajak orang lain menggunakan Google Workspace.

Jadi, jika Anda ingin menghasilkan uang melalui aplikasi Google ini, penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang strategi pemasaran.

 

Demikian informasinya semoga bermanfaat.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: