Iklan dempo dalam berita

Mau Sukses dan Kaya Raya? Segera Jauhi 11 Kebiasaan Ini, Insyaallah

Mau Sukses dan Kaya Raya? Segera Jauhi 11 Kebiasaan Ini, Insyaallah

Ilustrasi. orang pemalas tidak akan menjadi kaya raya--

Ditambahkan Gus Baha, tidur berlebih bisa membuat Allah SWT tidak ridho kepada kita. Sebab waktu tidur yang berlebihan tersebut seharusnya bisa digunakan untuk beribadah kepada Allah SWT dan berbuat hal lain yang lebih produktif.

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Yunus Ditelan Ikan, Berikut Penjelasan Ilmiahnya

Mental Sukses

 

Kita semua pasti pernah merasa kagum dengan kesuksesan seseorang. Mereka seolah mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan sangat mudah karena kesuksesan dan kekayaannya.

Padahal, di balik itu semua terdapat usaha tiada henti untuk mencapai kemakmuran tersebut. Faktanya, mereka tidak hanya bekerja keras, namun juga dibarengi dengan pola pikir yang sehat.

 

Berikut adalah pola pikir yang harus Anda miliki untuk menjadi sukses:

 

1. Tidak boros

Tanamkan dalam pikiran Anda untuk tidak menghambur-hamburkan bagi hal yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Semua pemasukan dan pengeluaran bisa diatur sedemikian rupa. Baik itu untuk investasi, kebutuhan pokok, pengeluaran rutin, hingga dana untuk liburan.

 

2. Kemauan belajar

Mental kaya sebenarnya timbul karena seseorang tak berhenti belajar dan mengembangkan diri, sehingga ia akan menemui segala kemungkinan-kemungkinan terbaik dari hal-hal yang ia pelajari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: