Iklan dempo dalam berita

Mau Sukses dan Kaya Raya? Segera Jauhi 11 Kebiasaan Ini, Insyaallah

Mau Sukses dan Kaya Raya? Segera Jauhi 11 Kebiasaan Ini, Insyaallah

Ilustrasi. orang pemalas tidak akan menjadi kaya raya--

Alasan adalah salah satu penghalang terbesar untuk meraih kekayaan. Misalnya, Anda bisa saja mengatakan bahwa "hidup itu harus dinikmati." Lalu Anda menjadikan prinsip itu sebagai alasan untuk bersenang-senang dan tidak mengalokasikan sebagian pendapatan untuk ditabung atau diinvestasikan. Jika Anda tidak menghasilkan cukup uang, cari sumber pendapatan lain.

 

8. Terlalu lama meratapi kegagalan

Pengusaha sukses menjadikan kegagalan sebagai lencana kehormatan. Namun, ini tidak berarti mereka menikmati atau ingin gagal. Gagal berbisnis dan kehilangan hampir segalanya adalah hal yang menyakitkan, tetapi Anda tidak boleh terus-terusan meratapi kegagalan tersebut. Ambil risiko, dan jika Anda gagal, belajarlah dari kesalahan tersebut dan lanjutkan hidup.

 

BACA JUGA:Rancak Bana, Bahasa Minang dan Musi Terpopuler di Indonesia, Ini Daftarnya

9. Tidak memiliki rencana masa depan

Belum memiliki rencana untuk masa depan itu artinya Anda membuang banyak kesempatan untuk menjadi orang kaya. Seiring dengan perkembangan zaman pola garis hidup harus direncanakan sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi situasi ekonomi yang tak menentu.

 

10. Bergaul dengan orang yang salah

Anda harus selektif memilih dengan siapa Anda bergaul dan menjalin relasi. Daripada bergaul dengan orang toksik, bertemanlah dengan mereka yang optimis, memotivasi, dan mendukung. "Dalam hidup, Anda hanya akan sukses jika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang tepat," kata Corley.

 

BACA JUGA:Keren, Pemilik Lima Shio Ini Katanya Pintar Cari Uang

11. Tidur yang Berlebih

Menurut salah seorang ulama nusantara, Gus Baha salah satu yang menghambat kesuksesan seseorang yakni tidur secara berlebih. Selain menghambat kesuksesan, juga tidak baik bagi kesehatan jasmani dan rohani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: