Iklan dempo dalam berita

Trik Biar Awet Muda, Bangun Tidur Jangan Langsung Gosok Gigi tapi Lakukan Ini

Trik Biar Awet Muda, Bangun Tidur Jangan Langsung Gosok Gigi tapi Lakukan Ini

Trik Biar Awet Muda, Bangun Tidur Jangan Langsung Gosok Gigi tapi Lakukan Ini--

 

Karena menurut penelitian, dr Zaidul Akbar menyebutkan bahwa saat pagi hari ketika bangun tidur itu terdapat antioksidan yang berlimpah di dalam air liur manusia.

 

“Karena ada sains, ada riset yang menunjukkan bahwa ternyata air liur kita pagi-pagi penuh dengan antioksidan," ungkap dr Zaidul Akbar. Seperti diketahui, antioksidan memiliki khasiat luar biasa untuk kulit.

 

Antioksidan berperan penting untuk mengurangi jerawat hingga kerutan sehingga kulit akan terlihat awet muda dan glowing.

 

Lantas apa yang disarankan oleh dr Zaidul Akbar untuk dilakukan saat bangun tidur? “Pagi-pagi mau latihan, anda minum air hangat,” saran dr Zaidul Akbar. 

 

Menurut dr Zaidul Akbar, sebaiknya saat pagi hari bangun tidur bukan langsung sikat gigi melainkan minumlah air hangat atau air mineral terlebih dahulu agar mendapat khasiat antioksidan yang akan membuat kulit jadi awet muda dan glowing.

 

“Jadi pagi-pagi jangan dulu sikat gigi, sebaiknya minum air hangat, air apapun lah waktu bangun tidur," ujar dr Zaidul Akbar.

 

Seperti apa tips awet muda yang benar-benar ampuh? Sebenarnya tak ada satu trik yang bisa memperlambat jam biologis manusia. Ada yang bilang kalau awet muda adalah pola pikir. Seseorang akan terlihat lebih muda jika jiwanya masih muda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: