Iklan dempo dalam berita

Asyik! Guru PAUD hingga SMA Bakal Dapat Bantuan dari Kemendikbud

Asyik! Guru PAUD hingga SMA Bakal Dapat Bantuan dari Kemendikbud

Segera guru PAUD hingg SMA akan mendapat bantuan dari Kemendikbud--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Mei ini Kemdikbud banyak memiliki program untuk semua disway.id/listtag/365/guru">guru, mulai dari pencairan TPG hingga webinar yang harus diikuti dan dipahami oleh para disway.id/listtag/365/guru">guru untuk bisa berkembang.

 

Bantuan dana yang akan diberikan Kemdikbud kepada para semua guru PAUD sampai SMA ini sangat membahagiakan karena dana yang diberikan ini diharapkan dapat membantu kehidupan perekonomian dari para guru sendiri.

 

Lantas bantuan dana apa yang diberikan Kemdikbud untuk semua guru yang ada di setiap jenjang di Indonesia ini? Inilah dia penjelasan selengkapnya

 

BACA JUGA:Dalam Waktu Dekat Pemilik Lima Shio Ini Bakal Ketiban Rezeki

Bantuan dana luar biasa yang akan diberikan oleh Kemdikbud untuk para guru ini berhubungan dengan pendidikan yang nama programnya adalah Beasiswa Pendidikan Indonesia Bakti Kami untuk Edukasi.

 

Kemdikbud menuliskan bahwasannya hal-hal yang akan dibiayai oleh BPI ini yaitu dana pendaftaran, dana SPP, dana bantuan penelitian tesis atau disertasi, dana tunjangan, dana bantuan publikasi jurnal internasional, dana bantuan seminar nasional.

 

BACA JUGA:Remaja Meninggal Dunia dengan 12 Luka di Badan, Penyebabnya hanya Karena Helm

Selanjutnya terdapat dana aplikasi visa, dana transportasi, dana kedatangan, dana asuransi kesehatan, dana keadaan darurat, dana kedatangan, dana hidup bulanan, dan dana tunjangan keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: