Iklan RBTV Dalam Berita

Penting! Ini 7 Titik Bengkel Siaga 24 Jam Honda saat Mudik Lebaran

Penting! Ini 7 Titik Bengkel Siaga 24 Jam Honda saat Mudik Lebaran

Titik Bengkel Siaga 24 Jam Honda --

NASIONAL, RBTVDISWAY.ID - Merayakan hari Lebaran memang menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh jutaan masyarakat Indonesia, namun penting juga bagi pemudik terutama konsumen Honda untuk memahami lokasi bengkel siaga.

Sebab, mudik seringkali menghadirkan tantangan tersendiri bagi mereka yang akan melakukan perjalanan mudik, seperti macet, ban kempes dan lainnya.

BACA JUGA:Pabrik CPO Buka Setelah Hari Raya Idul Fitri, Harga TBS Kelapa Sawit Merosot Hingga 25 Persen dari Sebelumnya

Menanggapi hal itu, Honda kembali menghadirkan layanan bengkel siaga melalui Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari, dimulai sejak tanggal 28 Maret hingga 7 April 2025.

Layanan dealer siaga HES akan hadir di 106 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun 2025 ini.

Dari seluruh titik layanan yang tersedia, terdapat 7 diler siaga yang akan tetap buka selama 24 jam, kemudian terdapat juga 99 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler (operational hour), yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Manfaatkan Layanan Adminduk di Momen Libur Lebaran

Titik Bengkel Siaga 24 Jam Honda

Berikut daftar titik bengkel siaga yang beroperasi selama periode HES 2025:

A. 7 Bengkel Siaga Selama 24 Jam

1. Honda Bandung Center (Bandung)
2. Honda Arista Meulaboh (Meulaboh)
3. Honda Sanggar Laut Selatan (Makassar)
4. Honda Pare Indah (Pare)
5. Honda Auto Serang (Banten)
6. Honda Mulya Putra (Cirebon)
7. Honda IBRM Subang (Subang)

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Manfaatkan Layanan Adminduk di Momen Libur Lebaran

B. 99 Bengkel Siaga Jam Kerja Reguler

Ada 99 Dealer Siaga lainnya akan tetap berjaga sesuai jam kerja reguler (08.00-16.00). Dealer-dealer ini siap memberikan layanan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, dan pembaruan produk, memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi prima sebelum melanjutkan perjalanan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Layanan Darurat Honda, konsumen dapat mengunjungi situs web resmi Honda Indonesia di www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care atau via aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: