Iklan dempo dalam berita

Entah Sultan atau Crazy Rich, Emak-emak di Makassar Pamer Arisan Rp 2,5 Miliar

Entah Sultan atau Crazy Rich, Emak-emak di Makassar Pamer Arisan Rp 2,5 Miliar

tangkapan layar video arisan emak-emak yang viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dunia sosialita terkadang tidak masuk akal. Namun karena banyak orang tajir penghuni circle sosialita, akhirnya hal yang tidak masuk akal menjadi masuk akal.

 

Seperti baru-baru ini viral video emak-emak yang sedang menarik arisan. Hal yang membuat kaget, jumlah uang arisannya mencapai Rp 2,5 miliar. 

 

Awalnya video viral ini dibagikan akun Twitter @kegblgnunfaedh. Sejak dibagikan sudah ratusan ribu orang yang menonton video ini.

 

BACA JUGA:Tambah Daya Listrik PLN Cuma Bayar Rp 250 Ribu, Ini Cara Klaim Vouchernya

Dalam video terlihat ada seseorang yang menjelaskan jika arisan ini diikuti 25 orang. Setiap bulan mereka menyetor Rp 100 juta. Dan jika dikalkulasikan dalam satu bulan terkumpul uang Rp 2,5 miliar.

 

Beredarnya video ini langsung disambar nitizen. Ada yang menganggap berlebihan, ada yang mempertanyakan pekerjaan ibu-ibu itu atau suaminya dan ada pula yang mendoakan agar semua peserta arisannya taat bayar bulanan.

 

BACA JUGA:Asyik! Guru PAUD hingga SMA Bakal Dapat Bantuan dari Kemendikbud

“Namanya arisan itu uang-uang mereka sendiri, entah itu dapatnya di awal ataupun di akhir murni uangnya sendiri, nggak ada yang ngasih cuma-cuma. Semoga yang akhir tetep dapat duit ‘tabungannya’ alias nggak ada yang kabur,” ungkap @Dengarkanlah_

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: