Iklan dempo dalam berita

Toke Beras Apes, Uang Rp 275 Juta yang Baru Dipinjam dari Bank Digondol Pencuri

Toke Beras Apes, Uang Rp 275 Juta yang Baru Dipinjam dari Bank Digondol Pencuri

Kapolres Mukomuko--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Erlina (46) warga Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko menjadi korban pencurian. Uang Rp 275 juta yang baru dipinjam dari Bank Mandiri, hilang digasak pelaku yang berjumlah dua orang.

 

Peristiwa ini terjadi pada Senin (22/5). Awalnya Erlina bersama suami pergi ke Bank Mandiri untuk mencairkan uang pinjamannya. Diketahui Erlina dan suaminya merupakan toke beras di Desa Arah III Kecamatan Lubuk Pinang.

 

BACA JUGA:Ini Identitas Sopir dan Kronologis Tabrakan Dua Mobil di Babatan Sukaraja

Setelah menerima uang tersebut, keduanya yang mengendarai mobil langsung beranjak dari bank. Namun ketika melintas di daerah Pasar Macang, sang suami sadar ada yang aneh dengan kendaraannya. 

 

BACA JUGA:Polisi Sita Aset Senilai Rp 500 Juta dari Tersangka Penggelapan Uang Koperasi

Sang suami kemudian menghentikan mobil dan ketika dicek ternyata ban mobil kempis karena bocor. Tanpa sadar bahaya mengancam, sang suami langsung berniat menggantikan ban mobil.

 

BACA JUGA:Allah SWT Selalu Melindungi, Setiap Upaya Pencurian Jasad Nabi Muhammad Selalu Gagal

Sementara sang suami menggantikan ban, Erlina juga turun dari mobil menemani suaminya itu. Saat itu lah datang dua orang yang mengendarai sepeda motor bebek. Salah satunya kemudian menghampiri korban menanyakan alamat.

 

BACA JUGA:Kisah dan Mukjizat Para Nabi, Diantaranya Mendatangkan Badai dan Berusia 950 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: