Iklan dempo dalam berita

Masyaallah, Pahala 10 Amalan Ini Terus Mengalir Sampai Kiamat, Mari Lakukan

Masyaallah, Pahala 10 Amalan Ini Terus Mengalir Sampai Kiamat, Mari Lakukan

Beberapa amalan yang pahalanya sampai saat hari kiamat--

2. Mendoakan Orang Lain

 

Dalam sebuah riwayat menyebutkan amalan yang pahalanya tidak akan terputus ini.

“Siapa saja yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya sesama muslim, melainkan para malaikat akan berkata, ‘Dan bagimu juga kebaikan yang sama.’" (HR. Muslim no.4912)

Oleh sebab itu perbanyaklah mendoakan orang lain dengan takwa dan hati yang tulus sebagai amalan yang pahalanya tidak akan terputus. Allah SWT mengajarkan manusia untuk tidak pernah mendoakan orang lain untuk suatu keburukan, mendoakan orang kafir agar diampuni, serta mendoakan hal-hal yang tidak akan mungkin.

 

BACA JUGA:Pengakuan Jujur Valentino Rossi, Tiga Pembalap Ini Paling Sulit Dikalahkan, Ada Nama Marquez?

3. Berzikir

 

Amalan zikir pahalanya tidak akan terputus. Ada sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa berzikir lebih baik dibandingkan dengan dunia dan isinya. Amalan yang pahalanya tidak akan terputus ini sangat mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Selain itu efek dari amalan yang pahalanya tidak akan terputus ini sangat dahsyat bagi kehidupan dunia dan akhirat. Imam Muslim menyebutkan bahwa pujian terhadap Allah SWT di dalam zikir lebih berharga dibandingkan mendapatkan kekayaan sebanyak apa pun yang ada di bawah matahari.

Oleh sebab itu, jika masih jarang berzikir karena alasan sibuk dan merasa malas, mulai hilangkan. Pahami bahwa zikir termasuk amalan yang pahalanya tidak akan terputus. Ingatlah juga bahwa Allah SWT selalu memiliki waktu untuk memelihara umatnya.

 

BACA JUGA:Syarat Usia Maksimal 54 Tahun, Pinjam Non KUR BRI Cair Rp 25 Juta Bunga 1,24 Persen per Bulan

4. Salat Subuh Berjamaah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: