Iklan dempo dalam berita

Harga Gas 3 Kg Naik, Warga Tidak Keberatan Asalkan Tidak Ada Kecurangan

Harga Gas 3 Kg Naik, Warga Tidak Keberatan Asalkan Tidak Ada Kecurangan

Harga LPG 3 Kg di Kabupaten Kaur naik--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Harga Eceran Gas 3 Kg di Kaur naik menjadi Rp 22.000. Kenaikan ini setelah Pemprov Bengkulu melakukan Penyesuaian Harga Eceran Tertinggi (HET) dengan perhitungan berdasarkan jarak perhitungan dari lokasi SPBE.

 

Salah satu pangkalan Gas Elpiji 3 Kg di Kabupaten Kaur mengatakan, dalam ketentuan baru itu, terhitung tanggal 1 Juni 2023 akan menjual Gas Elpiji 3 Kg dengan harga Rp 22.000 per tabung.

 

BACA JUGA:8 Kilogram Ganja Dibakar

"Kalo saat ini kita masih menjual per tabungnya 20.000, tapi kalo besok (kamis) sudah 22.000 per tabungnya sesuai HET yang diberlakukan," jelas Nita Elia Dianti pemilik Pangkalan Gas Pasar Palembang.

 

BACA JUGA:Gantikan Ibu yang Meninggal, Remaja 18 Tahun Ini Jadi Calon Jamaah Haji Termuda di Bengkulu

Bagi sebagian warga, kenaikan harga Rp 2.000 tidak begitu memberatkan. Namun mereka meminta agar isi gas tersebut harus sesuai dengan berat dan memang murni gas LPG.

 

BACA JUGA:Kisah Pak Pandir yang Bodoh dan Pak Belalang yang Suka Bohong

"Kalo naik kita tidak keberatan, cuma sayang sekarang api dari Gas 3 kilogram tidak seperti dulu. Kalo dulu itu apinya biru tapi sekarang itu merah, sudah kita setel tapi tetap sama. Ada yang bilang bercampur air katanya," ungkap Hidayat pemilik jasa servis barang elektronik yang juga menggunakan gas LPG saat bekerja.

 

BACA JUGA:Kisah Malaikat Mikail Berhenti Tersenyum dan Diperintahkan Allah Menahan Matahari yang Mau Terbit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: