Iklan dempo dalam berita

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini--

 

2. KUR BCA

 

Bank swasta terbesar di Indonesia ini sudah sangat terkenal dengan kualitas produk pembiayaan serta pelayanannya yang mumpuni. Pada September 2016 yang lalu, BCA mulai memegang peran sebagai salah satu Bank penyalur KUR. BCA membantu para pelaku usaha kecil dan menengah dalam memperoleh dana pinjaman yang disalurkan oleh pemerintah melalui KUR BCA Plus.

 

Pinjaman dana untuk modal usaha yang ditawarkan oleh KUR BCA Plus kepada para pelaku usaha terutama di bidang retail adalah sebesar Rp 50-500 juta. Para pelaku usaha yang disyaratkan yakni pemilik usaha berbadan hukum resmi maupun individu yang usahanya sudah berjalan minimal enam bulan. Jika riwayat pinjaman dari Bank Indonesia lancar, pengajuan KUR BCA akan terasa mudah.

 

Dokumen pelengkap seperti fotokopi KK, KTP, jaminan berupa sertifikat aset, dan rekening tabungan dapat Anda sertakan apabila syarat awal telah dipenuhi. BCA juga menawarkan produk pinjaman lain seperti Kredit Pembiayaan Usaha dan Kredit Investasi serta Kredit Modal Kerja. Pengajuan KUR BCA terbilang mudah, bahkan pembayaran cicilannya pun menggunakan tenor mulai dari 12-48 bulan.

 

BACA JUGA:Syarat Usia Maksimal 54 Tahun, Pinjam Non KUR BRI Cair Rp 25 Juta Bunga 1,24 Persen per Bulan 

 

3. KUR BNI

 

BNI memiliki tiga jenis produk KUR yaitu KUR Mikro, KUR TKI, dan KUR Ritel. KUR TKI menawarkan pinjaman modal usaha maksimal Rp 25 juta, sedangkan KUR Ritel menawarkan pinjaman modal usaha maksimal Rp 500 juta. Syarat awal untuk mengajukan KUR disini adalah bisnis atau usaha yang dimiliki setidaknya harus sudah berjalan minimal 6 bulan tanpa ada pinjaman di bank lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: