Iklan dempo dalam berita

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini--

7. KUR Bank Bukopin

 

Bank Bukopin adalah bank swasta yang juga mendapat tanggungjawab dari pemerintah sebagai Bank Penyalur KUR. Didirikan pada 10 Juli 1970, Bank Bukopin berkomitmen dalam membantu masyarakat Indonesia dalam hal manajemen. Bank ini merupakan bank swasta kelas menengah yang mempunyai empat sektor antara lain komersial, mikro, UKM, dan konsumer.

 

Produk KUR yang ditawarkan Bank Bukopin tidak membebankan para pelaku bisnis atau usaha dengan adanya jaminan dan memberikan pinjaman dengan bunga rendah. Jenis produk KUR yang dimiliki Bank Bukopin adalah KUR Ritel dan KUR Mikro.

 

KUR Ritel memberikan pinjaman dengan limit berkisar Rp 20-500 juta, sedangkan KUR MIkro memberikan limit pinjaman maksimal Rp 20 juta. Supaya lolos dalam pengecekan pengajuan KUR, aplikasi pengajuan harus lengkap dengan legalitas usaha, tidak memiliki pinjaman aktif, dan juga mengumpulkan dokumen berupa identitas pribadi sesuai persyaratan.

 

Dengan adanya pinjaman dana dari Bank melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR), rencana Anda untuk segera memiliki bisnis atau usaha akan segera terealisasi. Anda dapat memilih salah satu Bank penyalur kredit yang Anda rasa sesuai dengan kebutuhan Anda, tentunya dengan mempertimbangkan bunga serta besarnya cicilan per bulan yang harus Anda bayar.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: