Iklan dempo dalam berita

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini

Jenis Pembiayaan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Serta 7 Bank Penyalur KUR Tahun Ini--

Setelah syarat tersebut terpenuhi, Anda perlu menyiapkan surat izin usaha, KK, dan KTP sebagai persyaratan administrasi. Calon debitur boleh perorangan maupun Badan Usaha. Keunggulan BNI KUR adalah proses termasuk cepat, persyaratan tergolong mudah, suku bunga hanya 6% per tahun, fasilitas kredit mencapai Rp 500 juta, dan jangka waktu pengembalian dana pinjaman hingga 5 tahun.

 

Untuk mengajukan KUR BNI, Anda diharuskan untuk aktif menjadi nasabah BNI, telah terdaftar sebagai nasabah BNI sejak lama, pengajuan KUR BNI disesuaikan dengan kemampuan finansial, serta dokumen dan persyaratan harus berupa berkas asli dan lengkap. Dengan mengikuti semua persyaratan dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan, proses KUR akan cepat diproses.

 

BACA JUGA:Update Cara dan Persyaratan KUR Mandiri Plafon Rp 50 Juta, Cek di Sini Angsurannya

 

4. KUR BTPN

 

Bank BTPN menjadi salah satu Bank Penyalur KUR yang ditunjuk pemerintah untuk memberikan pinjaman dana kepada masyarakat Indonesia. Status bank ini adalah bank devisa. Bank BTPN didirikan pada tahun 1958 dan melalui lika-liku perjalanan yang cukup panjang hingga menjadi salah satu bank swasta yang mendapat kepercayaan dari masyarakat luas seperti sekarang.

 

Pada 12 Maret 2008, Bank BTPN berkantor di 1gedung yang sama dengan Bursa Efek Jakarta (BEJ). Awalnya, saham BTPN mayoritas dikuasai oleh Texas Pacific Group (TPG). Setelah itu BTPN bergabung dengan Japan Financial Services Authority dan Bank Sumitomo Mitsui Indonesia. Hingga akhirnya sekarang BTPN berdiri sendiri.

 

BTPN menawarkan produk KUR Mikro sebagai produk pinjaman tanpa adanya jaminan yang ditujukan kepada para pengusaha UMKM maupun para pedagang. Jangka waktu KUR Mikro paling lama yaitu 36 bulan dengan limit pinjaman maksimal Rp 25 juta dengan catatan tanpa memiliki pinjaman lain. Program Daya BTPN juga tersedia supaya keterampilan bisnis para nasabah dapat dikembangkan.

 

5. KUR Sinarmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: