Iklan dempo dalam berita

Membanggakan, Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Membanggakan,  Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023

Membanggakan, Pebalap Astra Honda Raih Double Podium TTC 2023--

BURIRAM, THAILAND, RBTVCAMKOHA.COM – Prestasi gemilang terusi diraih pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM). Kali ini dua pebalap PT Astra Honda Motor (AHM) unjuk gigi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4/6).

 

Decksa Almer Alfarezel Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM)  sukses mencetak double podium tertinggi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4/6). Tidak sampai disitu, pebalap Indonesia Muhammad Kiandra Ramadhipa juga menunjukkan performa tinggi dengan meraih podium 3 pada balapan yang sama.

 

BACA JUGA:Ayo Hadir, Honda Premium Matic Day Astra Motor Bengkulu di Sport Center Bersama Mahalini Raharja

 

Dengan semangat juang dan usaha keras yang dilakukan, dua pebalap muda binaan Asta Honda Racing School (AHRS) terus memberikan yang terbaik sepanjang balapan berlangsung. Pada balapan TTC yang digelar sebanyak dua race dengan 15 lap pada masing-masing race, Decksa dan Ramadhipa berhasil menyuguhkan penampilan impresif dan memberikan persaingan yang ketat bagi para pebalap lainnya sejak race pertama. Penampilan dominan mereka pun dilanjutkan pada race kedua hingga mampu memberikan prestasi terbaik pada putaran kali ini.

 

BACA JUGA:Bukti Kontribusi untuk Negara, Astra Motor Gelar Donor Darah

 

Decksa. Pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini menunjukan persaingan ketat pada race pertama (3/6) dan selalu posisi tiga besar. Decksa menuntup race pertma dengan berhasil finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:44.968. Tidak mau kalah, Ramadhipa yang memulai balapan pada grid ke-1 berhasil finish di posisi ke-4 dengan catatan waktu 27:47.186. Kedua pebalap ini balapan dengan menggunakan Honda NSF250R.

 

BACA JUGA:Bersama PT ISMA Pelindo Bengkulu, Astra Motor Bengkulu kembali Memberikan Edukasi Safety Riding

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: