Iklan dempo dalam berita

TMMD Reg. 116 Tuntas, Selanjutnya TNI Minta Masyarakat Seluma Jaga Infrastruktur Hasil TMMD

TMMD Reg. 116 Tuntas, Selanjutnya TNI Minta Masyarakat Seluma Jaga Infrastruktur Hasil TMMD

Penutupan TMMD di Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke 116 di Kabupaten Seluma Tahun 2023 telah selesai dan resmi ditutup, Kamis (8/6). 

 

Upacara penutupan dipimpin Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf. Anhar Premana, di ujung jalan Kelurahan Talang Dantuk.

 

Kolonel. Inf. Anhar Premana menyampaikan dalam TMMD Regional ke 116 Tahun 2023 ini selain kegiatan fisik juga ada non fisik. Khusus untuk kegiatan fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 2,1 km dan lebar 13 meter.

 

BACA JUGA:Masjid Ini Termasuk Tanda Kiamat, Karena Tempat Turunnya Nabi Isa ke Bumi

"Syukur alhamdulillah kegiatan TMMD tahun ini di Kabupaten Seluma telah selesai 100 persen dilaksanakan, dan kita berharap masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan ini dengan menjaganya, dan kedepannya kita berharap pemerintah daerah bisa meningkatkannya," tutur Kolonel. Inf. Anhar Premana.

 

Selain itu, Wakil Bupati Seluma, Gustianto memastikan Pemerintah Kabupaten Seluma kedepannya secara bertahap akan terus meningkatkan akses jalan yang sudah dibangun melalui program TMMD ini, dan akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah.

 

"Pertama kita beri apresiasi TNI yang sudah menuntaskan Program TMMD ini, kedepannya kita akan tingkatkan lagi akses jalan yang sudah dibuka, mulai pengerasan hingga ke tahap hotmix, tapi secara bertahap dan kita sesuaikan dengan kemampuan APBD kita," ucap Gustianto.

 

BACA JUGA:Sebelum Bangun Rumah Putuskan Pilih Bata Merah atau Batako, Berikut Perbandingan Bata Merah dan Batako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: