Iklan dempo dalam berita

Alasan Malu Ketahuan Curi Petai, Pelaku Tega Habisi Nyawa IRT di Rejang Lebong

Alasan Malu Ketahuan Curi Petai, Pelaku Tega Habisi Nyawa IRT di Rejang Lebong

Alasan Malu Ketahuan Curi Petai, Pelaku Tega Habisi Nyawa IRT di Rejang Lebong--

CURUP RBTVCAMKOHA.COM - Dua pelaku pembunuhan terhafap Mini (42), warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) telah diamankan pihak Polres Rejang Lebong.

Aksi pembuhunam dilakukan Selasa (31/1) lalu. Pelaku SD  dan TS  nekat membunuh korban Mini lantaran kedapatan mencuri petai.

BACA JUGA:Bacalon DPD Rahiman Dani Ditembak Orang Tak Dikenal

Saat itu, Pelaku SD  yang panik langsung memukul bagian belakang tubuh korban hingga pingsan. Saat korban pingsan, SD langsung mengambil sebilah parang milik korban dan menhabisi nyawa korban. Jenazah kemudian sembunyikan  di semak ilalang tak jauh dari kebun.

BACA JUGA:Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Rahiman Dani

Tersangka TS menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan tersangka SD diamankan oleh pihak kepolisian di tempat persembunyian.

Pelaku utama pembunuhan  SD (37) mengaku sangat menyesal telah menghabisi nyawa korban. Menurutnya saat dipergoki oleh korban  langsung panik dan ketakutan.

BACA JUGA:Kabar Penting untuk Nelayan Bengkulu Utara, Soal BBM

"Saat itu saya panik, terus korban juga mengatakan akan melaporkan kami ke Kepala desa. Saya takut nanti orang-orang tau dan keluarga saya malu," ungkap tersangka SD

Pelaku SD pun meminta maaf kepada keluarga korban atas tindakannya tersebut, dan mengaku siap menjalani semua hukuman atas perbuatannya.

BACA JUGA:Pasca Disidak, PTPN VII Unit Talo Pino Kerahkan Puluhan Pekerja Kuras Siring

"Saya merasa sangat bersalah dengan perbuatan saya ini. Mungkin tidak mudah bagi keluarga untuk memaafkan. Tapi saya benar-benar minta maaf, dan siap menjalani semua hukuman atas kesalahan saya ini," ungkap SD

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: