Iklan dempo dalam berita

Viral. Rekaman Aksi Heroik Warga Mengejar Pelaku Begal Hingga Berhasil Ditangkap dan Diserahkan ke Polisi

Viral. Rekaman Aksi Heroik Warga Mengejar Pelaku Begal Hingga Berhasil Ditangkap dan Diserahkan ke Polisi

--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM Aksi heroik warga mengejar pelaku begal terekam kamera. Dimana rekaman tersebut diupload oleh akun Facebook pada Senin 6 Mei 2024 malam.

 

Berdasarkan keterangan Dedi salah satu kerabat korban menjelaskan bahwa yang merekam video tersebut adalah sepupu dari korban begal itu sendiri.

BACA JUGA:Waspada! BBM Oplosan Beredar Di Rejang Lebong, Satu Pelaku Diamankan Polisi

"Kejadiannya terjadi pada Minggu 5 Mei 2024 sore," terang Edi dikonfirmasi Senin malam.

 

Dimana menurut Dedi, korban begal tersebut adalah keponakannya sendiri, saat itu korban yang bernama Juanda warga Kelurahan Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi tengah megendarai sepeda motor beat di jalan lingkar Danau Mas Harun Bastari sembari menunggu kawan-kawannya.

BACA JUGA:Demi Rupiah, Wanita Bersuami Rela Vidio Call 'Begituan' Dengan Pria Kenalannya di Medsos. Pelakunya Dibekuk

Saat itu korban didatangi oleh 4 orang pelaku yang menggunakan 3 sepeda motor. Salah satu pelaku langsung mengambil kunci kontak motor korban dan menendang korban hingga terjatuh.

 

"Saat itu, korban bangun dan berusaha mengambil motornya, namun para pelaku langsung mengeluarkan pisau, sehingga korban menjauh," jelas Dedi.

BACA JUGA:Perangkat Desa Terseret Arus Sungai hingga ke Laut, Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya

Saat korban menjauh tersebut para pelaku membawa kabur motornya dan korban langsung berteriak maling dan didengar oleh warga yang tengah mancing dikawasan Danau Mas Harun Bastari kemudian mengejar para pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: