4 Jenis Pinjaman untuk Kebutuhan Renovasi Rumah, Yuk Simak

Kamis 03-08-2023,20:39 WIB
Reporter : Tim

 

Di Indonesia, kisaran pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp500.000.000. Dengan tenor pinjaman yang cukup singkat, antara 1 tahun hingga 3 tahun saja. Namun, beberapa bank tertentu saat ini telah menawarkan tenor pinjaman yang lebih lama sampai dengan 5 tahun.

 

Proses pengajuan dan persetujuan pinjaman yang cepat dengan syarat yang cukup mudah membuat jenis pembiayaan ini sangat diminati. Beberapa jenis KTA bahkan bisa diajukan secara online tanpa perlu repot-repot datang ke kantor.

 

3. Top Up Kembali Pinjaman KPR

 

Top Up KPR merupakan fasilitas pinjaman berupa penambahan kredit dalam kredit yang sedang berjalan. Penambahan pinjaman ini diberikan khusus bagi nasabah pinjaman KPR. Pengajuan top up dapat dilakukan di bank tempat KPR sedang berlangsung ataupun bank lainnya.

 

Top Up KPR dapat menjadi solusi tepat mendapat tambahan dana untuk renovasi rumah tanpa harus memberikan jaminan lagi di bank. Sementara, untuk prosesnya bisa dilakukan langsung ke kantor cabang bank.

 

BACA JUGA:Blokir Nomor DC Saja Tidak Mempan, Begini Cara Kabur dari Teror DC Pinjol Ilegal

 

Namun, beberapa ada juga yang menyediakan layanan via online. Nah, jika berniat datang langsung ke bank, lakukan dengan cara ini.

 

• Datangi kantor cabang tempat kredit KPR sedang berjalan.

Kategori :