Semakin Premium, New Honda Vario 160 Hadirkan Varian Warna Baru dengan Harga Mulai Rp26,8 Juta

Sabtu 05-08-2023,18:21 WIB
Reporter : Tim

 

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

  

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan New Honda Vario 160. 

 

BACA JUGA:Siap-siap, Honda Dream Cup Akan Kembali Digelar di 4 Kota

 

Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

  

Desain bodi New Honda Vario 160 yang besar, mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara. 

 

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

  

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. 

 

Lalu, apakah dilengkapi dengan fitur keselamatan?

Kategori :