•Buka aplikasi Email pada ponsel ataupun PC. Masukkan alamat email yang sudah disebutkan di atas.
•Tuliskan ‘Validasi Akun Gopay’ pada kolom subjek. Isi bagian badan email dengan maksud dan tujuan. Lampirkan berkas yang diminta.
•Kirimkan Email dan tunggu beberapa saat.
•Jika sudah terdapat Email balasan dari pihak Gojek, cek aplikasi Gojek dan Gopay sudah bisa digunakan.
BACA JUGA:Rezeki Saldo OVO Gratis Rp600 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Buruan Klaim
2. Melalui Call Center
Selain melalui Email aduan pelanggan, pengguna juga bisa menyelesaikan masalah ini dengan menelpon langsung ke CS Gopay. Cara ini bisa dipilih atau dilakukan saat cara pertama tidak berhasil.
Berikut langkah-langkahnya:
• Siapkan berkas yang diperlukan sama yang diperlukan saat menghubungi CS melalui Email.
• Hubungi CS Gopay pada nomor +622150489000. Jika sudah tersambung, sampaikan permasalahan yang terjadi.
• Nantinya CS akan menyampaikan langkah-langkah yang harus dilakukan.
• Ikuti instruksi CS dan akun Gopay akan bisa digunakan lagi.