Tua Tidak Susah dan Keuangan Aman, Caranya Ada Bersama Asuransi Pensiun

Selasa 22-08-2023,22:30 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Asuransi pensiun bisa diajukan secara pribadi dengan pengajuan langsung ke perusahaan asuransi, dan pengajuan kelompok melalui perusahaan tempat bekerja. Ya, kamu bisa mendaftar melalui perusahaan yang nantinya premi bulanan akan dipotong secara otomatis dari gaji.

 

REKOMENDASI ASURANSI PENSIUN TERBAIK DI INDONESIA

 

Hampir setiap perusahaan asuransi di Indonesia menawarkan asuransi pensiun terbaik dengan manfaat yang menggiurkan. Ini menunjukkan pentingnya mempersiapkan diri dengan lebih matang sebelum memasuki usia tua. 

 

Dengan berbagai produk asuransi pensiun yang ada di pasaran, diharapkan masyarakat Indonesia semakin melek akan asuransi. Agar kamu tidak bingung menentukan produk asuransi pensiun terbaik, berikut rekomendasinya:

BACA JUGA:Platform Pinjaman Online Resmi Terdaftar di OJK, Lebih Nyaman Tanpa Debt Collector Lapangan

 

1. AIA Protection Income Plan

 

Perusahaan asuransi AIA memiliki program asuransi pensiun terbaik bernama AIA Protection Income Plan. Ini merupakan program persiapan dana hari tua yang bisa dimulai sejak usia dini. 

 

AIA Protection Income Plan memiliki fitur fleksibel sehingga nasabah dapat merencanakan dana masa tua sesuai dengan tujuan finansialnya. 

 

Misalnya, dana pensiun, dana ibadah, dana pendidikan, dan lain-lain. Masa premi asuransi ini mulai dari 5-20 tahun. AIA Protection Income Plan menjangkau usia masuk 1 bulan hingga 70 tahun.

Kategori :