Kacamata Ilmiah, Kiamat akan Terjadi karena 12 Hal Berikut, Termasuk Artificial Intelligence

Rabu 30-08-2023,21:08 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Paling Hoki di Tahun 2023 Menurut Primbon Jawa, Tampil Lebih Percaya Diri

 

Apakah perang memiliki dampak yang lebih besar akan bergantung pada apakah itu memicu 'musim dingin nuklir' - penciptaan awan asap tinggi di atmosfer yang akan menghalangi sinar matahari, menurunkan suhu di bawah titik beku, dan mungkin menghancurkan lapisan ozon. 

 

Agar hal ini terjadi, bom tersebut harus memulai bom api besar yang dapat mengangkat debu di atmosfer.

 

10. Pemerintahan yang buruk

Ini mengacu pada dua kategori utama bencana pemerintah gagal memecahkan masalah besar yang dapat dipecahkan dan secara aktif menyebabkan hasil yang lebih buruk. Contoh yang pertama adalah kegagalan mengentaskan kemiskinan absolut; yang kedua, membangun negara totaliter global. 

 

Perubahan dalam teknologi, politik, dan masyarakat dapat mengarah pada terciptanya pemerintahan yang lebih baik, tetapi juga dapat memberi kita pemerintahan yang jauh lebih buruk.

 

11. Keruntuhan sistem global

Istilah luas ini mengacu pada keruntuhan ekonomi atau sosial dalam skala global yang melibatkan kerusuhan sipil dan gangguan hukum dan ketertiban yang membuat kelangsungan hidup manusia tidak mungkin terjadi di Bumi.

 

Ada terlalu banyak faktor yang tidak diketahui untuk memprediksi seberapa besar kemungkinan hasil ini, tetapi efek seperti itu telah diamati dalam sistem yang terhubung secara rumit seperti ekologi dan keuangan. 

BACA JUGA:Jembatan Urung Dibangun, Anggarannya Tersedot Biaya Penyelenggaraan Pemilukada

Kategori :