1. Upgrade DANA Premium
Langkah pertama yang kita tempuh adalah upgrade akun DANA kita ke DANA Premium. Apabila kamu belum upgrade ke Premium, hampir dipastikan klaim garansi kita tidak bisa disetujui.
2. Sudah Verifikasi DANA Viz
Untuk mengantisipasi saldo DANA hilang, sebaiknya kita aktivasi verifikasi DANA Viz terlebih dulu. Hal ini untuk melegitimasi bahwa identitas kita yang terdaftar benar-benar sebagai pemilik akun.
3. Lapor ke Pihak DANA Secepatnya
Pasca kejadian saldo hilang atau berkurang tersebut, segera lakukan pelaporan ke customer service DANA. Semakin cepat melakukan laporan, maka akan semakin cepat juga saldo kita bisa diklaim.
BACA JUGA:Rekomendasi Produk Terbaru, Tablet Android dengan Harga Terjangkau Performa Menengah
Laporan tersebut sebaiknya sebelum 15 hari pasca kehilangan saldo. Hal tersebut untuk menghindari pihak DANA lepas tanggung jawab.
4. Membuat Laporan Polisi