Xiaomi Pad 7 Meluncur, Ini Keunggulan Spesifikasi Pendahulunya Xiaomi Pad 6, Apa ya Pembaruannya

Minggu 28-01-2024,21:23 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Fitur manajemen RAM pada varian 8GB Xiaomi Pad 6 juga memberikan kinerja yang baik. Dalam pengujian AnTuTu (v10), tablet ini mencetak skor sebesar 755.321 poin. Sedangkan di Geekbench 6, tablet ini mencetak 1.308 poin untuk pengujian single-core dan 3.371 poin untuk pengujian multi-core, menunjukkan kinerja yang solid dalam pengukuran performa.

BACA JUGA:Alternatif HP Mirip iPhone, Harganya Miring Spesifikasinya Boleh Dicek!

Dari segi daya tahan baterai, Xiaomi Pad 6 mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan Wi-Fi dan sejumlah aktivitas, termasuk bermain game. Kemampuan ini memberikan kenyamanan bagi pengguna yang menginginkan tablet yang dapat mendukung kebutuhan mereka sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Realme C67 Review dan Spesifikasi, Fitur HP Premium yang Dijual Seharga Rp2 jutaan

Xiaomi Pad 6 menyajikan kamera tunggal 13 megapiksel di bagian belakang, yang dirancang terutama untuk memindai dokumen. Meskipun demikian, kamera ini mampu memberikan output yang lumayan untuk fotografi dengan warna yang baik dan rentang dinamis yang memuaskan.

BACA JUGA: Punya Fitur Apa, Kenapa Laptop HP Omen Transcend 14 Tahan Main Game Berjam-jam Tanpa di Charger

Desain modul kamera pada Xiaomi Pad 6 mirip dengan Xiaomi 13 Pro. Kamera depan 8 megapiksel pada tablet ini juga menonjol, mampu menangani warna dan eksposur dengan baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang memadai.

BACA JUGA:Kredit HP di Lazada PayLater Bunga Rendah, Cicilannya Cukup Bayar Via Alfamart dan Indomaret

Fitur Focus Frame pada kamera Xiaomi Pad 6 memberikan pengalaman serupa dengan Center Stage milik Apple. Fitur ini dapat melacak wajah pengguna selama panggilan video, menyesuaikan bingkai sehingga pengguna tetap berada di tengah layar.

BACA JUGA:Cara Kredit HP di Blibli, Dapatkan Cicilan dan Bunga yang Rendah, Ikuti 3 Langkah Berikut

Fitur ini saat ini berfungsi pada panggilan video WhatsApp dan Facebook Messenger, memberikan sentuhan interaktif yang menarik selama berkomunikasi. Dengan demikian, Xiaomi Pad 6 memang telah berhasil memenuhi beberapa kriteria dalam memberikan pengalaman tablet Android yang lancar dan bernilai.

BACA JUGA:Cara Kredit HP Samsung di Traveloka Paylater dengan Limit Rp 10-50 Juta, Cukup Siapkan 3 Dokumen Ini

Itulah keunggulan dari Xiaomi Pad 6 dan tetaplah pantau untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh Xiaomi Pad 7 sebagai penerus yang dinantikan.

(Sheila Silvina)

Kategori :