Hindari melakukan kecurangan demi meningkatkan jumlah order. Jangan menggunakan VPN untuk internet gratis atau Fake GPS untuk mengubah lokasi.
Selain itu, hindari menghapus history Gojek terlalu sering karena dapat menyebabkan akun di-suspend.
2. Gunakan Atribut Gojek dan Berpakaian Sopan
Selalu gunakan atribut Gojek untuk menandakan bahwa mang Gojek adalah partner resmi. Pastikan berpakaian sopan dengan mengenakan celana panjang dan sepatu.
Bau tidak sedap seringkali menjadi keluhan penumpang, oleh karena itu, gunakan parfum agar tercium wangi dan terlihat terbaik.
BACA JUGA:Jangan Ragu Pinjam KUR BNI, Silakan Pilih Limitnya, Begini Cara Pengajuannya
3. Pastikan Kendaraan Dalam Keadaan Bersih
Sebelum mulai mengoperasikan Gojek, pastikan kendaraan mang Gojek bersih sehingga konsumen merasa nyaman ketika berkendara. Kendaraan yang bersih dan terawat akan membuat konsumen ingin menggunakan jasa mang Gojek kembali.
4. Tidak Biarkan Penumpang Menunggu Terlalu Lama
Sebagai driver yang tanggap, selalu utamakan waktu penjemputan dan pengantaran. Setelah menerima orderan, segera jemput penumpang dan hindari membuat mereka menunggu terlalu lama. Layanan yang cepat sangat berpengaruh dalam meningkatkan rating akun mang Gojek.
5. Siapkan Helm yang Wangi dan Bersih untuk Penumpang
Untuk para driver Go-Ride, pastikan helm yang disediakan untuk penumpang dalam keadaan bersih dan harum.
BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024, Cair hingga Rp 300 Juta Tenor 60 Bulan, Begini Cara Pengajuannya
Hindari helm yang berbau tidak sedap karena hal tersebut dapat membuat penumpang merasa tidak nyaman. Selain itu, pastikan helm dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik.
6. Sikap Ramah dan Senyum
Sikap ramah dari seorang driver sangat penting untuk menciptakan rasa nyaman bagi penumpang. Selalu berikan senyuman dan sapaan ramah kepada penumpang, karena hal ini merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan rating Gojek mang Gojek.