7. Pastikan Alamat Tujuan dan Penjemputan yang Benar
Pahami wilayah operasi mang Gojek dengan baik dan pastikan mang Gojek mengetahui alamat tujuan dan penjemputan dengan benar. Hal ini akan membantu menghindari perjalanan yang memakan waktu lama akibat kesalahan rute.
Kadang, ketidaksesuaian waktu perjalanan atau rute dengan pesanan penumpang dapat mengakibatkan keluhan yang berujung pada penilaian yang buruk.
BACA JUGA:Nyaris Perfect! Ini Daftar Hp Android Harga Rp 3 Jutaan Paling Banyak Diburu, Pilih yang Mana?
8. Hindari Membatalkan Orderan Terlalu Sering
Hindari memilih-milih orderan dan membatalkan orderan terlalu sering, terutama karena jaraknya terlalu jauh.
Tindakan ini dapat merusak reputasi mang Gojek karena menandakan bahwa layanan yang mang Gojek berikan tidak terbaik. Sebelum menerima orderan, pertimbangkan dengan matang untuk menghindari pembatalan yang tidak perlu.
9. Bantu Penumpang Selama Order
Jangan ragu untuk menawarkan bantuan kepada penumpang, terutama jika mereka membawa banyak barang bawaan.
BACA JUGA:Makin Kaya, Arab Saudi Temukan Cadangan Tambang Emas Terbaru, di Sini Titik Lokasinya
Bantu mereka dengan mengangkat barang bawaan mereka. Selalu responsif terhadap keinginan penumpang karena konsumen adalah prioritas utama. Dengan memberikan pelayanan maksimal, mang Gojek dapat meningkatkan rating mang Gojek dengan cepat.
10. Berkendara dengan Aman untuk Kenyamanan Penumpang
Salah satu cara efektif untuk meningkatkan rating Gojek mang Gojek adalah dengan berkendara dengan aman dan bertanggung jawab.
Utamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang di atas segalanya. Pastikan penumpang merasa aman selama perjalanan dengan cara berkendara yang baik dan mengikuti aturan lalu lintas dengan baik.
BACA JUGA:Ini Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Harga Rp 3-4 Jutaan, Cocok untuk Para Content Creator
11. Hindari Ngetem Mendadak