K-Drama Lovers Wajib Tahu! Ini Cara serta Situs Nonton Drama Korea Online Gratis Sub Indo Terbaik 2024

Minggu 09-06-2024,17:44 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

6. iQIYI - Movies Dramas & Shows

iQIYI adalah aplikasi asal Tiongkok yang menyediakan banyak drama dan film dari Negeri Tirai Bambu. 

Namun, iQIYI juga memiliki tab khusus bernama K-Drama Selection yang menampilkan drama Korea populer seperti You’re All Surrounded, Reply 1988, dan Healer. 

Hampir semua konten di iQIYI bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia secara gratis. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Desa Mana yang Paling Besar? Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Pasuruan

7. Dailymotion - The Home for Videos

Dailymotion adalah platform video seperti YouTube yang memungkinkan pengguna mengunggah dan menonton berbagai video, termasuk drama Korea. 

Kamu bisa mencari drama Korea terbaru dengan menggunakan fitur pencarian di Dailymotion. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iPhone, dan bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Biar Paham, Begini Hukum Memakan Daging Kurban Bagi Orang yang Bernazar Kurban

8. SBS - On Air, Free VOD

SBS adalah salah satu channel Korea yang menyediakan aplikasi untuk menonton drama Korea langsung dari platform siarannya. 

Meskipun aplikasi ini tidak menyediakan subtitle Bahasa Indonesia, kamu tetap bisa menikmati berbagai drama Korea secara gratis. SBS On Air bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Catat, Ini 7 Larangan Bagi Orang yang Berkurban, Pastikan Tidak Melakukannya

9. KBS World

KBS World adalah channel lain dari Korea yang menyediakan aplikasi streaming. Aplikasi ini menawarkan berbagai hiburan berkualitas dengan subtitle Inggris. 

Ukurannya yang ringan membuatnya mudah diunduh dan digunakan. Kamu bisa menemukan aplikasi KBS World di Google Play Store dan App Store.

Kategori :