Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Lampung, Benarkah? Begini Tanggapan PSI

Kamis 13-06-2024,15:54 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Kaesang juga mencoba peruntungan di dunia film dengan tampil sebagai cameo dalam film "Cek Toko Sebelah" garapan komika Ernest Prakasa pada akhir tahun 2016. Meski hanya berperan kecil, kehadirannya dalam film tersebut mendapat perhatian dan pujian dari penonton. 

Ernest sendiri mengaku puas dengan penampilan Kaesang, yang dianggap mampu membawa kejutan tersendiri di dunia perfilman Indonesia.

Kembali ke isu politik, ketertarikan publik terhadap kemungkinan Kaesang maju dalam Pilkada, baik di Jakarta maupun di Lampung, tak bisa dilepaskan dari pengaruh besar keluarganya di panggung politik nasional. 

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Lantik Wakajati, Asisten hingga Kajari, Ini Pesannya

Meskipun Kaesang belum memberikan jawaban pasti mengenai langkah politiknya, kehadirannya di berbagai diskusi politik dan spekulasi mengenai rencana masa depannya terus memicu perdebatan dan antisipasi di kalangan masyarakat. 

Secara keseluruhan, meskipun masih ada banyak ketidakpastian terkait masa depan politik Kaesang, baik sebagai kandidat dalam Pilgub Jakarta atau Pilkada Lampung, satu hal yang pasti adalah pengaruhnya yang semakin besar dalam kancah politik Indonesia. 

Itulah informasi seputar Kaesang masuk bursa Pilkada Lampung bergandengan dengan Rahmat Mirzan.

 

Sheila Silvina

Kategori :