Usia 17 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman, Ini Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 Plafon Rp 500 Juta

Rabu 10-07-2024,16:54 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Resi Gudang BRI adalah jenis pinjaman BRI dengan jaminan Resi Gudang yang diberikan kepada petani, kelompok tani, hingga koperasi.

Untuk pinjaman ini, jangka waktu maksimalnya hingga 6 tahun dengan plafon maksimal dari nilai resi gudang 70 persen dan bunga efektif 6 persen per tahun.

16. Kredit kemitraan

Kredit Kemitraan BRI merupakan dana Kredit Program Kemitraan untuk membiayai modal kerja, dan atau pembelian aktiva tetap dalam rangka meningkatkan produksi dan penjualan.

Namun, sektor ekonomi yang bisa mendapatkan fasilitas ini hanya industri, perdagangan, pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan, dan jasa.

BACA JUGA:Selain Penambah Aroma Masakan, Ini Manfaat Daun Jeruk Angka 8 yang Jarang Diketahui

17. Pinjaman online BRI ceria

Pinjaman BRI yang terbaru adalah pinjaman online BRI Ceria. Pinjaman ini tersedia lewat aplikasi pinjaman online (fintech) BRI Ceria yang bisa digunakan untuk belanja di berbagai merchant. Jika menggunakan pinjaman ini, kamu bisa belanja online tanpa kartu kredit apa pun.

18. Supply chain financing

SCF ini menjadi solusi mendapat modal dengan supply chain. BRI nantinya ingin menjadi mitra bisnis dengan memberikan nilai tambah untuk kamu dalam penetapan terms of payment tanpa adanya bayaran arus kas Supllier (Vendor) atau Buyer (Distributor).

19. Bank Garansi

Jenis selanjutnya adanya suku bunga kompetitif, termasuk memiliki limit tidak terbatas. Ini akan membantu kamu jika sebagai pelaku UMKM dalam menjalankan kontrak kerja yang telah disepakati.Adapun pemberlakuan lain pada pembelian (baru/bekas), renovasi atau take over, pembangunan dari bank lain.

BACA JUGA:Ini Manfaat Daun Jeruk Purut untuk Wanita, Simak Cara Mengonsumsinya

20. Kredit waralaba

Pada pinjaman ini kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 50 miliar dan suku bunga bersaing.

Kredit yang diberikan kepada Penerima Waralaba (Franchisee) dengan kebutuhan modal kerja maupun dan investasi pendirian Toko Waralaba.

Kategori :