Promo Terbaik Toyota Rush 2024, Segini Angsurannya Kalau Dicicil 60 Bulan

Kamis 11-07-2024,18:54 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Soket USB, Sambungan Bluetooth, Pemutar DVD, Radio AM/FM, Speaker depan, Speaker belakang, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi dan Layar Sentuh.

BACA JUGA:Tabel Harga Terbaru Scoopy 2024 untuk Semua Varian, Plus Fitur Honda Scoopy 2024

- Eksterior Toyota Rush

Fitur eksterior termasuk Spion Lipat Elektrik, Kaca spion elektrik, Lampu sein kaca Spion Luar, Antena Terpadu, Wiper Kaca Belakang, Adjustable Headlights dan Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah.

BACA JUGA:7 Kelebihan Sepeda Listrik Saige Aurora, Kapasitas Angkut Luar Biasa dengan Box Tambahan

- Fitur Keselamatan Toyota Rush

Fitur keamanan Model mencakup Anti Lock Braking System, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, Kantong Udara Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Curtain Airbags, Airbag Samping Depan, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Sabuk Pengaman Belakang, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Child Safety Locks, Spion Tengah Lipat, Sensor Parkir, Rear Parking Sensors, Kamera Belakang, Emergency Stop Signal, Hill-Start Assist Control, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping dan Engine Check Warning.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024, Performa Tangguh Irit BBM, Ini Update Harga Terbarunya

Kelebihan dan Keunggulan Toyota Rush

Menjadi salah satu mobil yang populer di kelasnya, dan memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya diminati oleh konsumen. Berikut adalah lima kelebihan utama dari mobil Toyota Rush:

1. Desain yang Menarik dan Modern

Desain Toyota Rush merepresentasikan sebuah SUV modern dengan lekukan tajam di bumper depan dan belakang yang membuatnya terlihat gagah. 

Dilengkapi juga dengan fitur standar untuk kenyamanan penumpang, serta ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi tujuh penumpang dan barang bawaan.

BACA JUGA:Segini Harga Motor Matic Honda Per Juli 2024, Simak Spesifikasinya

2. Kemampuan Off-road

Toyota Rush memiliki kemampuan off-road yang handal, dengan ground clearance yang tinggi, sistem penggerak roda yang kuat, lampu LED yang siap memberikan pencahayaan optimal saat malam maupun hujan lebat.

Kategori :