Terungkap Korban Tragedi Berdarah di Kepahiang Memiliki 2 Orang Anak, Kemana 1 Anak Lainnya?

Jumat 12-07-2024,13:19 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Terungkap korban tragedi berdarah di Kepahiang memiliki 2 orang anak, kemana 1 anak lainnya?

Tragedi tewasnya seorang ibu Ria Ratnasari (33) dan bayinya Jibril (5 bulan) menghebohkan Bengkulu. Keduanya tewas dengan kondisi tragis, banyak luka di tubuh kedua korban. 

Apalagi sampai Jumat siang (12/7) pihak Polres Kepahiang masih bekerja untuk mengungkap hal yang sebenarnya. 

Peristiwa ini terjadi Kamis siang (11/7) di rumah korban di Desa Talang Tiga Kecamatan Muara Kemumu. Saat itu di dalam rumah hanya ada korban Ria dan anaknya Jibril.

BACA JUGA:Tragedi Berdarah Ibu dan Anak Tewas di Kepahiang, 2 Hari Sebelum Kejadian Korban dan Suami Jual Kopi

Tidak ada yang menyangka peristiwa ini akan menimpa Ria dan anaknya. Apalagi selama ini keluarga Ria dengan suaminya Andi, dikenal baik dan tidak memiliki masalah dengan orang lain. Hubungan keluarga ini juga harmonis.

Belakangan diketahui jika korban Ria dan suaminya Andi memiliki 2 orang anak. Selain korban Jibril yang baru berusia 5 bulan, ternyata Ria dan Andi juga memiliki seorang anak yang sekarang berusia 10 tahun. 

Beruntungnya, saat tragedi berdarah ini terjadi, anak tertua itu tidak berada di rumah. Untuk diketahui, pada Kamis siang, sang suami Andi pamit kepada korban Ria untuk pergi ke Curup karena ada keperluan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Begini Cara Cek Certieye Antam Asli atau Palsu

Saat itu Andi tidak berangkat sendirian, namun dia mengajak anak tertuanya yang sudah berusia 10 tahun.

Sekarang, pasca kejadian ini tinggal sang suami Andi dan anak tertuanya yang menanggung kesedihan mendalam. 

Sebelumnya pasca mengetahui kejadian ini, personel Polres Kepahiang sudah mendatangi lokasi untuk dilakukan olah TKP. Sedangkan kedua korban dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum.

Walaupun sudah bekerja beberapa jam, namun Polres Kepahiang belum bisa menyimpulkan peristiwa ini. Personel masih harus melakukan pendalaman dan mengumpulkan barang bukti lainnya. 

BACA JUGA:Setop Sebelum Terlambat, Ini 10 Cara Berhenti Kecanduan Judi Online, Dijamin Ampuh!

Namun informasi yang diperoleh rbtv.disway.id, sebelum hari sebelum kejadian, korban Ria bersama suaminya Andi sempat menjual kopi. Dari penjualan itu mereka mendapat uang Rp 13 juta. 

Kategori :