Terungkap Korban Tragedi Berdarah di Kepahiang Memiliki 2 Orang Anak, Kemana 1 Anak Lainnya?

Jumat 12-07-2024,13:19 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Selain Bjorka, Ini 10 Deretan Hacker Indonesia Paling Berbahaya dan Ditakuti Dunia

Kemudian Andi bersama tetangganya langsung membuka paksa pintu rumah. Saat itu lah didapati kondisi sang anak sudah meninggal dunia. Dalam sekejap, Andi dan warga juga menemukan jenazah Ria Ratnasari di dalam kamar mandi di dapur. Kondisinya juga berlumuran darah dan banyak luka. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Kepahiang masih melakukan olah TKP sedangkan jenazah kedua korban dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum. 

Dari visum ini diketahui jika sang bayi mengalami luka parah di bagian perut. Sedangkan sang ibu menderita luka di kaki kiri, tangan kanan, tangan kiri dan perut. Berdasarkan kondisi luka, diperkirakan luka-luka pada kedua korban akibat senjata tajam. 

BACA JUGA:Kisah Nyata di Indonesia, Ada Wanita Masih Perawan tapi Hamil, Kok Bisa? Begini Penjelasan dr Boyke

Polres Kepahiang setelah tiba di lokasi kejadian, langsung membawa kedua jenazah ke RSUD Kepahiang. Kemudian sebagian personel lainnya tetap tinggal di lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Belum diketahui pasti penyebab ibu dan anak ini tewas mengenaskan. Namun dari pemeriksaan kepolisian di rumah tempat terjadinya perkara ini, ditemukan darah di beberapa tempat.

Bahkan di salah satu pohon di belakang rumah juga ditemukan darah. Bekas darah ini ditemukan di pohon serta di tanah sekitar pohon. Diperkirakan korban Ria Ratnasari sempat berlari ke arah pohon tersebut.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini Cara Masuk ke Dark Web dengan Aman, Simak Tips Penggunaannya

Sementara itu, jenazah korban Ria Ratnasari dan anaknya Jibril sudah dibawa kembali ke rumah duka pada Jumat dini hari. Jenazah akan dikebumikan hari ini.

 

Nico Relius

Kategori :