Pernah Coba Madu Dicampur Telur dan Air Kelapa Muda? Ini Khasiatnya dan Dijamin Ketagihan

Minggu 14-07-2024,00:41 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

- Madu murni secukupnya. 

- Satu butir telur ayam kampung. 

Cara mengolahnya, campurkan kuning telur ayam kampung dengan daging dan air kelapa serta tambahkan madu sesuai selera. Anda dapat meminumnya sebelum berhubungan.

Menurut beberapa sumber, masalah yang berhubungan dengan sirkulasi darah akhirnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada suami saat berhubungan suami istri. 

Jika ingin memberikan kinerja yang lebih baik, minumlah campuran air kelapa dengan kuning telur ayam kampung dan madu secara teratur. 

Jika kamu merasa ragu atau mengalami masalah Kesehatan, sangat dianjurkan untuk kamu berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter sebelum menerapkannya.

BACA JUGA:Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian dan Ini Syarat yang Dibutuhkan

2. Meningkatkan kekebalan tubuh

Selain manfaat air kelapa muda campur telur dan madu. Ada manfaat gabungan madu dan air kelapa muda juga yang tidak kalah keren loh. 

Manfaatnya adalah Anda akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Ini dikarenakan tingginya kandungan antioksidan pada madu dan vitamin C dari air kelapa muda yang dapat menjadi penangkal penyakit yang sangat efektif. 

Kedua zat ini bekerja sama untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita, sehingga kita dapat menjadi tahan dari berbagai macam penyakit.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024, Tabel Angsuran Pinjaman Rp 100 Juta dan Cara Pinjaman Dana Anda Disetujui

3. Bikin Awet Muda

Tidak hanya manfaat air kelapa muda campur telur dan madu saja yang punya manfaat keren, ternyata perpaduan air kelapa muda dan madu rupanya memiliki kemampuan untuk mencegah proses penuaan dini. 

Supaya terlihat awet muda, tentu kita membutuhkan asupan antioksidan yang cukup setiap hari. 

Kategori :