Woww! Lonjakan Pengguna Paylater BCA Tercatat Melampaui Batas hingga 108 Persen per Mei 2024!

Selasa 16-07-2024,12:14 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Fitriani

Menabung di bank lebih praktis dan sederhana, karena Anda sekalian belajar tentang pengelolaan keuangan. 

Jadi, buku tabungan dapat dibilang sebagai laporan keuangan Anda. Lewat itulah Anda dapat mengetahui jumlah uang yang masuk dan keluar.

Selain itu, fasilitas setor tunai yang ada di mesin ATM menjadikan transaksi lebih praktis, karena tidak perlu datang ke bank secara langsung hanya untuk menyetor uang alias menabung. 

Bahkan, sekarang ini telah terdapat berbagai fitur mobile yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan transaksi apa pun secara praktis.

BACA JUGA:Redmi 13 5G Beredar di Pasaran, Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

5. Kesempatan Mendapatkan Hadiah

BCA selalu menawarkan hadiah bagi para nasabahnya melalui pengundian. Secara sekilas, tidak semua nasabah bisa mendapatkan hadiah dari BCA, namun meskipun demikian, undian berhadiah bisa menarik banyak orang, karena hadiah yang ditawarkan bisa berupa uang tunai ataupun mobil mewah. 

Jadi, rajin-rajinlah menabung agar berkesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah.

6. Pengelolaan Keuangan lebih Terencana

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, dengan menabung di bank, Anda dapat belajar untuk mengelola uang dengan lebih terencana, terarah, dan konsisten, sehingga dengan sendirinya Anda menjadi disiplin dalam pelaksanaan perencanaan keuangannya, khususnya jika Anda memilih produk tabungan berjangka.

7. Mudah Diambil untuk Kebutuhan Mendesak

Anda dapat dengan mudah mengambil uang melalui ATM ketika Anda membutuhkan dana untuk keadaan-keadaan terdesak tertentu.

Demikianlah ulasan mengenai lonjakan pengguna Paylater BCA tercatat melampaui batas hingga 108 persen per Mei 2024!

Putri Nurhidayati

Kategori :