Tak hanya Michat, Ini 6 Aplikasi yang Sering Digunakan untuk Prostitusi Online, Segera Cek HP Pasangan!

Rabu 17-07-2024,10:25 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tak hanya Michat, ini 6 aplikasi yang sering digunakan untuk Prostitusi Online, segera cek HP pasangan!

Prostitusi online, istilah tersebut kerap didengar kahir-akhir ini. Praktik prostitusi online melibatkan pihak yang sama dengan praktik prostitusi biasa.

BACA JUGA:Ini Manfaat Mengunyah Permen Karet untuk Wajah, Salah Satunya Bisa Bikin Tampak Awet Muda dan Fresh

Dari mucikari, pekerja seks komersial (PSK), penyewa jasa PSK, dan pihak lain yang terlibat.

Jika pada praktik prostitusi biasa mucikari bertindak sebagai pihak yang langsung berkomunikasi dengan penyewa jasa PSK, pada praktik prostitusi online, mucikari berkomunikasi secara online dengan penyewa jasa PSK.

Mucikari pada prostitusi online ini juga tidak jarang bertindak sebagai admin dari akun yang digunakan untuk memasarkan jasa PSK. Mereka yang akan bernegosiasi mengenai harga serta mekanisme dan tempat transaksi.

Mereka juga yang akan membuat agenda pertemuan antara penyewa jasa dengan PSK yang mereka pilih.
Mekanisme pembayaran bisa berupa uang muka dan pelunasannya setelah jasa diberikan atau dengan pembayaran penuh dilakukan setelah jasa diberikan alias cash on delivery (COD).

BACA JUGA:Ada Bank Bangkrut, Bagaimana Nasib Kredit Nasabah?

Setelah mencapai kesepakatan, PSK yang kemudian akan datang ke lokasi pertemuan.
Nah, sejauh ini yang banyak kita dengar aplikasi yang sering digunakan untuk prostitusi online adalah Michat. Michat kerap disebut sebagai platform perpesan yang terkenal karena digunakan untuk Open BO.

Padahal Michat merupakan aplikasi pesan biasa untuk berkomunikasi. Namun, ada satu fitur yang digunakan untuk Open BO, yaitu People Nearby. Fitur tersebut dapat memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang yang tak dikenal.

BACA JUGA:Penerimaan Pajak 2024 Capai Rp149 Triliun, Inilah Penyumbang Terbesar di Indonesia

Aplikasi yang Sering Digunakan untuk Prostitusi Online

Tapi, tak hanya Michat, ada banyak aplikasi yang banyak digunakan untuk praktik prostitusi online. Berikut daftarnya, cek juga jika ada salah satunya di HP pasangan kamu!

1. Twitter

Selain untuk berkomunikasi, Twitter juga menjadi wadah banyaknya iklan jasa prostitusi.
Bahkan di jasa iklannya terus memenuhi bagian trending topic. Namun, tak jarang banyak dari akun yang menawarkan jasa menautkan situs yang mencurigkan.

Kategori :