Zaman Sekarang Masih Ada Suku Kanibal yang Bebas Berkeliaran di Masyarakat

Jumat 19-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Fitriani

3. Terbiasa Telanjang Bulat

Suku Aghori tidak merasa malu dengan anatomi tubuh mereka. Mereka sudah terbiasa untuk tidak menyembunyikan apapun dari tubuh mereka, sehingga seringkali ditemukan telanjang bulat meskipun dalam kondisi cuaca ekstrem.

4. Kanibal 

Orang Aghori percaya bahwa Tuhan ada dalam segala hal. Inilah alasan mengapa mereka tidak merasa jijik melakukan ritual yang dianggap aneh dan mengerikan, seperti memakan kotoran manusia dan bagian tubuh mayat. 

Mereka tidak menunjukkan diskriminasi dalam bentuk apapun dan meyakini bahwa segala sesuatu di sekitar mereka adalah suci.

5. Berhubungan Seks dengan Mayat

Suku ini memiliki kebiasaan yang nyeleneh yaitu gemar berhubungan seks dengan mayat. Mereka percaya bahwa hal ini adalah perintah dari dewi. Ketika dewi menuntut seks, mereka akan mencari mayat yang cocok untuk melakukan hubungan. 

Selain itu, mereka juga meyakini bahwa melakukan hubungan seks di tengah mayat dapat membantu mereka mencapai kekuatan supranatural.

BACA JUGA:Apakah Innova Diesel Boleh Dipakaikan Solar Subsidi? Begini Petunjuknya agar Lebih Amannya

Suku Aghori adalah salah satu kelompok yang paling kontroversial dalam Agama Hindu. Praktik mereka yang ekstrem dan tidak biasa sering kali menimbulkan ketakutan dan ketidakpahaman di kalangan masyarakat umum. 

Namun, bagi Aghori, semua yang mereka lakukan adalah upaya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan mencapai pencerahan hidup tertinggi. 

Mereka mengabdikan diri mereka sepenuhnya kepada Dewa Siwa dan menjalani hidup dengan cara yang sangat berbeda dari kepercayaan Hindu tradisional.

Demikianlah informasi tentang zaman sekarang masih ada suku kanibal yang bebas berkeliaran di masyarakat. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Kategori :