Hobi Wisata Pantai, Ini 9 Lokasi Rekomendasi Wisata Pantai di Medan

Sabtu 20-07-2024,08:33 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Di Pantai Putra Deli, selain menikmati pemandangan pantai, kamu juga bisa menangkap kerang kepah. 

Lokasinya di daerah Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, sekitar 40 km dari Medan. Bawalah alat tangkap seperti sekop mini dan kantung, karena biasanya kerang kepah bersembunyi di balik pasir pantai.

BACA JUGA: Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Deli Serdang, Wajib Kamu Kunjungi

4. Pantai Cermin Theme Park & Resort

Pantai ini cocok banget buat liburan keluarga atau rombongan. Terletak sekitar 2 jam perjalanan dari Medan, tepatnya di Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Pantai Cermin menawarkan pasir putih yang indah dan air jernih. Selain itu, ada waterpark dengan berbagai wahana bermain air yang seru. 

Kalau mau menginap, ada resort juga, dan kamu sekeluarga bisa BBQ party di sini. Seru kan?

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Wisata Kuliner Murah dan Lezat di Yogyakarta, Bikin Ngiler!

5. Pantai Alam Serdang

Pantai ini terletak di Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Buka setiap hari mulai jam 08.00-20.00 WIB. Meski tidak terlalu terkenal, Pantai Alam Serdang menawarkan suasana tenang dan pasir putih yang bersih. 

Ada pondok beratap jerami untuk duduk santai di pinggir pantai. Kamu juga bisa menyusuri jembatan bambu untuk melihat ombak lebih dekat. Lokasinya bisa diakses dengan mobil pribadi atau transportasi umum dari Medan, sekitar 2-3 jam perjalanan.

BACA JUGA:Simpan Dulu! Ini Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Lebaran 2025

6. Pantai Remis

Pantai Remis berada di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kamu bisa mencapainya dalam waktu 60-90 menit dari Medan. Suasananya cocok buat kamu yang ingin healing seorang diri. 

Duduklah di pondok bambu dan nikmati angin sepoi-sepoi sambil menyaksikan ombak. Banyak pohon petai cina di sini, kalau kamu mau bisa izin memetiknya ke manajemen pantai.

BACA JUGA:Daftar 5 Tempat Wisata Air Paling Populer di Dunia, Apakah Ada di Indonesia?

Kategori :