Review Spesifikasi Huawei MatePad SE 11, Tablet Keren Terbaru 2024 Dibanderol Mulai dari Rp 2 Jutaan Doang!

Sabtu 20-07-2024,09:34 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Review spesifikasi Huawei MatePad SE 11, tablet keren terbaru 2024 dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan doang!

Para pecinta gadget, siap-siap deh! Huawei baru saja meluncurkan tablet keren terbarunya, yaitu Huawei MatePad SE 11. 

Tablet ini hadir dengan desain ramping dan kokoh, dilengkapi berbagai fitur yang cocok untuk semua anggota keluarga. Mau dipakai buat kerja, hiburan, atau mainan anak-anak, tablet ini siap memenuhi kebutuhan kamu. Mari kita kupas tuntas spesifikasinya!

BACA JUGA:BNI Mobile Banking Bakal Ditutup, Nasabah Diminta Migrasi ke Wondr By BNI

Desain dan Layar

Huawei MatePad SE 11 punya body dari aluminium alloy unibody yang membuatnya terlihat elegan dan premium. Dengan layar berukuran 11 inci Full HD Plus, tablet ini dijamin nyaman di mata berkat sertifikasi Dual TÜV Rheinland (Low Blue Light dan Flicker Free). 

Jadi, buat kamu yang sering nonton atau baca di tablet, mata kamu bakal tetap nyaman tanpa cepat lelah.

Selain itu, color gamut 100% sRGB memastikan kualitas visual yang mantap. Ada juga mode eBook yang otomatis mengubah tampilan layar jadi skema Greyscale untuk pengalaman membaca yang lebih nyaman.

BACA JUGA:4 Ribu Lebih Guru Honorer Diberhentikan, Ternyata Ini Alasannya Menurut Dinas Pendidikan

Produktivitas dan Stylus

Buat yang butuh perangkat untuk kerja, tablet ini dilengkapi dengan Stylus HUAWEI M-Pen Lite. Stylus ini sangat presisi dan cocok buat mencatat atau menggambar. 

Baterainya awet banget, bisa tahan hingga 150 jam penggunaan normal dan standby sampai 10 bulan dengan baterai A4 yang mudah ditemukan. Jadi, kamu bisa tetap produktif tanpa khawatir baterai stylus habis.

Daya Tahan Baterai

Huawei MatePad SE 11 punya baterai gede, 7.700 mAh, yang bisa tahan lama hingga 2-3 hari penggunaan biasa atau 10 jam nonstop.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Sertifikasi Guru Triwulan 2 2024 di Daerahmu Belum Cair

Kategori :