Review Spesifikasi Huawei MatePad SE 11, Tablet Keren Terbaru 2024 Dibanderol Mulai dari Rp 2 Jutaan Doang!

Sabtu 20-07-2024,09:34 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Pengisian dayanya pun cepat dengan dukungan 22.5W fast charging. Jadi, nggak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah-tengah aktivitas.

Fitur Produktivitas

Tablet ini juga punya fitur Multi-Screen Collaboration dan Multi-Window yang bikin kamu bisa multitasking dengan mudah. 

Keunggulan lain adalah di sektor audio. Dengan Quad Stereo Speakers dari Histen 9.0, suara yang dihasilkan jernih dan tajam, mendukung surround 3D untuk pengalaman audio yang lebih hidup. Jadi, nonton film atau dengerin musik jadi lebih asyik!

MatePad SE 11 Kids Edition

Huawei juga nggak lupa sama si kecil. Mereka menghadirkan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, yang punya beberapa fitur khusus buat anak-anak.

Tablet ini dilengkapi dengan cover silikon Food Grade yang aman buat anak-anak, lengkap dengan stylus dan aplikasi pendukung aktivitas anak. Jadi, anak-anak bisa belajar dan bermain dengan aman dan seru.

BACA JUGA:Tunjangan Sertifikasi bagi Guru Non ASN dengan Kriteria Berikut Terpaksa Dibatalkan, Kamu Termasuk?

Harga dan Ketersediaan

Nah, soal harga, Huawei MatePad SE 11 dibanderol mulai dari Rp 2.799.000. Sedangkan versi Kids Edition dihargai Rp 3.499.000, lengkap dengan paket bundling aplikasi Baby Bus. 

Mulai dari tanggal 19 Juli, kamu sudah bisa tambah tablet ini ke keranjang belanja di HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan Blibli. 

Buat kamu yang beli cepat, ada early bird voucher senilai Rp 50 ribu yang bisa diklaim dari 19 Juli sampai 24 Juli untuk digunakan pada periode promo pembelian mulai 25 Juli 2024. 

Buat yang beli di Tokopedia, juga tersedia gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas. Asik banget, kan?

BACA JUGA:Guru PNS dan PPPK Bisa Dapatkan Tunjangan Sertifikasi Tanpa Melaksanakan Tugas Mengajar, Ini Kategorinya

Berikut Detail Spesifikasi Huawei MatePad SE 11

UMUM

Kategori :