Selingkuh dengan Mahasiswi Berusia 20 Tahun Hingga Punya Anak, Pejabat BPTD Ini Digerebek Istri Sah

Sabtu 27-07-2024,10:55 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Selingkuh dengan mahasiswi berusia 20 tahun hingga punya anak, pejabat BPTD ini digerebek istri sah.

Heboh selingkuh hingga punya anak, pejabat PPK BPTD Sulut di grebek istri sah ternyata sudah nikah siri.

Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pejabat PPK BPTD Sulut yang baru satu tahun menikah diduga malah selingkuh dan hamili mahasiswi Unsrat Manado.

BACA JUGA:Oknum Polisi Digerebek saat Ngamar Bareng Janda, Istri Lahiran Sendiri

Dalam video yang beredar, tampak oknum pejabat PPK Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Sulawesi Utara tersebut digerebek oleh sang istri di sebuah rumah yang diduga ditinggalinya bersama mahasiswi Unsrat selingkuhannya itu.

Pejabat PPK berinisial SDA (31) itu disebut selingkuh dan hamili mahasiswi Unsrat tersebut hingga wanita selingkuhannya berinisial JE (20) itu melahirkan anaknya.

"Wow!! Lagi viral Pejabat Selingkuh dengan Mahasiswi Sampai Punya Anak!" demikian keterangan video itu, dikutip terkini dari unggahan akun Instagram @kodil0127, Jumat, 26 Juli 2024.

BACA JUGA:Digerebek Satlantas Polresta, 31 Kendaraan Pelanggar Dikandangkan

Menurut informasi video itu, perselingkuhan SDA dan JE terbongkar usai sang istri sah yang berprofesi sebagai dosen, yakni P (31) memergoki suaminya itu telah mempunyai anak berusia 8 bulan dengan perempuan selingkuhannya itu.

"Istrinya yang merupakan seorang dosen bernama P (31) asal Salatiga berhasil pergoki mereka setelah punya anak 8 bulan. Penggerebekan dilakukan pada hari Minggu, 2 Juni 2024," ungkapnya.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Profil Bidan Tanpa Busana yang Digerebek Selingkuh dengan Sopir Ambulans

Kecurigaan sang istri terhadap suaminya itu bermula ketika SDA sulit ditemui oleh istrinya itu dengan alasan kesibukan.

"Setiap kali sang istri pengen ketemu, si suami selalu beralasan sibuk sampai-sampai tidak pernah ada liburnya sama sekali. Lebih kacaunya lagi, setiap kali dihubungi selalu beralasan tidak ada signal," tuturnya.

"Tidak hanya itu, begitu lamanya kerja di Manado, istrinya bahkan tidak tahu alamatnya karna disembunyikan. Bahkan, saat hari besar pun seperti Hari Raya ldul Fitri tidak pulang dengan alasan lembur. Sungguh miris bukan?" tambahnya.

BACA JUGA:Seorang Oknum Digerebek Lagi Bersama Istri Orang, Sempat Berusaha Kabur dan Tabrak Kadun

Kategori :