Kasihan, Driver Ojol di Lampung Terima Order Kirim Baju Diduga Milik Oknum Polisi, Ternyata Isinya Ini

Minggu 28-07-2024,11:46 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Bersama petugas BNN, Makmuri kemudian menuju alamat tujuan pengiriman. Namun, saat dilakukan penggerebekan, tidak ada seorang pun yang ditemukan di lokasi tersebut. Makmuri menduga kuat bahwa dirinya menjadi korban jebakan oknum polisi.

Pasalnya, setelah membuka paket tersebut, ia merasa diawasi oleh orang yang tidak dikenal.

"Saya tahu itu dari oknum polisi setelah dilihat dari aplikasi Get Contact. Terus petugas BNN itu juga bilang kalau saya mau dijebak," ucapnya.

Kecurigaan Makmuri semakin kuat saat melaporkan kejadian tersebut ke BNN. Petugas BNN memberikan informasi bahwa penerima paket diduga merupakan seorang anggota kepolisian.

"Saya merasa sangat ketakutan. Saya tidak ingin terlibat dalam kasus narkoba. Saya hanya seorang driver ojol yang mencari nafkah," ujar Makmuri dengan nada khawatir.

BACA JUGA:Kejari dan Polres Komitmen Dampingi Bawaslu Seluma Kurangi Pelanggaran Jelang Pilkada 2024

Atas kejadian ini, Makmuri bersama rekan-rekan sesama driver ojol berencana untuk melaporkan kasus ini ke Propam Polda Lampung. Mereka berharap agar oknum polisi yang terlibat dalam kasus ini dapat diproses secara hukum.

"Kami tidak ingin kejadian serupa menimpa driver ojol lainnya. Kami ingin keadilan ditegakkan," kata salah satu rekan Makmuri.

Kejadian yang dialami Makmuri ini menjadi pelajaran berharga bagi para driver ojol dan masyarakat luas untuk selalu waspada terhadap barang bawaan yang mereka terima.

Ketika menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera melapor ke pihak berwajib untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kisah Makmuri ini mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Banyak yang memberikan dukungan moral kepada Makmuri dan mengapresiasi tindakan cepatnya dalam melaporkan kejadian tersebut ke BNN.

Kisah Makmuri yang nyaris terjerat kasus narkoba karena menerima paket mencurigakan ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Tindakan cepat dan tepat dalam melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib sangatlah penting. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan pihak berwajib dapat segera mengusut tuntas kasus ini serta memproses oknum yang terlibat sesuai hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Apa Itu Peremajaan Kelapa Sawit? Yuk Ketahui Mulai dari Syarat, Aturan dan Faktor yang Memengaruhinya

Selain itu, kejadian ini juga mengajarkan pentingnya solidaritas dan dukungan antar sesama profesi. Para driver ojol, yang sehari-hari bekerja keras mencari nafkah, perlu saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain untuk selalu waspada terhadap potensi ancaman seperti ini.

Dukungan moral dan bantuan dari rekan-rekan sesama driver sangat berarti bagi mereka yang mengalami situasi sulit seperti yang dialami Makmuri.

Kategori :