Waduh! Bantal Canggih Kereta Whoosh Dicuri, PT KCIC Kantongi Profil Pelaku Lewat 44 CCTV

Minggu 28-07-2024,14:39 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Stasiun Padalarang menyediakan antar moda berupa, KA Feeder rute Padalarang-Bandung, Commuter Line Bandung Raya rute Padalarang-Cicalengka, Commuter Line Garut rute Purwakarta-Padalarang-Garut, dan Taksi Bluebird maupun online.

Stasiun Padalarang merupakan salah satu dari dua stasiun untuk menuju area Bandung.
Selain itu Stasiun Padalarang juga terdapat kereta Commuter line Bandung Raya dan Commuterline Garut yang dapat diakses langsung oleh penumpang kereta Whoosh di Stasiun Padalarang.

Stasiun kedua menuju area Bandung adalah Tegalluar. Stasiun ini menyediakan fasilitas antar moda berupa, Damri rute Stasiun Tegalluar, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Masjid Al Jabbar, Stasiun Gedebage, Metro Indah Mall, Trans Studio Mall, Jl. Asia Afrika, Alun-Alun Bandung, Pasar Baru; Bus menuju Summarecon; dan dan Taksi Bluebird maupun online.

Stasiun Tegalluar ditujukan bagi masyarakat yang ingin menuju area Bandung bagian timur dan selatan seperti Kopo dan Buah Batu.

Stasiun ini dekat dengan jalan tol yaitu Exit Tol Summarecon serta sejumlah area yang mudah dijangkau dengan kendaraan melalui jembatan Cibiru baru.

Tak hanya itu, KCIC juga sudah membuka kerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan lebih banyak lagi pilihan moda transportasi lanjutan, sehingga Whoosh semakin mudah dijangkau oleh masyarakat.

Tentunya, kerja sama ini pun akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan penumpang.

Demikianlah ulasan mengenai, bantal dengan teknologi khusus milik Kereta Whoosh dicuri, para pencuri sudah terekan 44 CCTV!

Putri Nurhidayati

Kategori :