Kabar Gembira, PLN Beri Promo Tambah Daya hanya Rp 170.845, Ini Masa Berlakunya

Minggu 04-08-2024,12:35 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar gembira, PLN beri promo tambah daya hanya Rp 170.845, ini masa berlakunya.

Menyambut hari raya kemerdekaan, PT PLN Batam meluncurkan promo spesial dalam rangka memeriahkan peringatan ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia. Melalui program "Gebyar Kemerdekaan Tahun 2024".

BACA JUGA:Tabel Dana Desa di Kabupaten Klaten Tahun 2024, Sekarang Sulit Cari Jalan Rusak di Desa

Dilansir dari Batamnews, dengan program ini, pelanggan PLN Batam berkesempatan mendapatkan harga khusus untuk biaya pemasangan (BP) tambah daya listrik hanya sebesar Rp 170.845. Promo ini berlangsung selama sebulan penuh, mulai 1 hingga 31 Agustus 2024.

Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Zulhamdi, menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap semangat masyarakat dalam merayakan kemerdekaan RI.

"Dengan promo 'Gebyar Kemerdekaan 2024' ini, PLN Batam berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang," ujarnya.

Promo ini mencakup penambahan daya listrik dari 450 VA hingga 5.500 VA dengan biaya pemasangan yang terjangkau.

Selain itu, pelanggan tegangan menengah (TM) juga mendapatkan keuntungan berupa diskon 50% untuk biaya penyambungan bagi golongan tarif I-3/TM Reguler yang beralih ke Reguler Flexy dan B-3/TM Reguler.
Zulhamdi mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini. "Prosesnya cukup mudah," sebutnya.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa Kabupaten Kebumen Tahun 2024, Seluruh Jalan Desa Sudah Diaspal

Pelanggan dapat mendatangi Kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) terdekat di Batam Center, Nagoya, Batu Aji, atau Tiban dengan membawa identitas diri dan bukti pembayaran listrik terakhir.

Alternatif lain, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN Batam di nomor (0778) 123 atau menggunakan layanan Pelayanan Virtual PLN Batam.

"Setelah pembayaran terkonfirmasi, unit pelayanan PLN Batam akan segera menindaklanjuti proses penambahan yang diminta," tambah Zulhamdi.

Dengan adanya promo ini, PLN Batam berharap dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan listrik mereka dengan biaya yang lebih terjangkau. Ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan penggunaan listrik secara maksimal dan efisien.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa Kabupaten Kebumen Tahun 2024, Seluruh Jalan Desa Sudah Diaspal

Promo "Gebyar Kemerdekaan 2024" ini tidak hanya memberikan keuntungan finansial bagi pelanggan, tetapi juga menjadi bagian dari perayaan semangat kemerdekaan dengan meningkatkan layanan dan akses listrik bagi masyarakat Batam.

Kategori :