Bikin Khawatir, Emak-emak Bawa Motor Ugal-ugalan di Jalan Sambil Berdiri, Ternyata Ini Identitasnya

Minggu 04-08-2024,15:03 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin khawatir, emak-emak bawa motor ugal-ugalan di jalan sambil berdiri, ternyata ini identitasnya.

Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak mengendarai motor matik dengan cara yang sangat tidak biasa dan berbahaya.

BACA JUGA:Di Daerah Ini, Harga Kopi Naik hingga Rp 85 Ribu per Kilogram

Video tersebut menunjukkan seorang wanita yang mengendarai motor sambil berdiri di atas dek, tanpa mengurangi kecepatan, dan hampir terserempet truk di Jalan Juwana, Kabupaten Pati.

Video ini menjadi viral di media sosial dan memancing perhatian banyak netizen. Ternyata, wanita tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @lambeturahofficial telah disaksikan sebanyak 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar hanya dalam waktu 15 jam setelah diunggah.

Dalam video berdurasi delapan detik tersebut, wanita berbusana serba hijau itu tampak mengendarai motor sambil berdiri, keluar dari tikungan tanpa memperhatikan arus lalu lintas yang cukup padat. Warga sekitar lokasi pun sampai menjerit ketakutan ketika melihat aksi berbahaya tersebut.

BACA JUGA:Daftar Promo Elektronik di Transmart Minggu 4 Agustus 2024, Ada Diskon 50%+20%

Identitas Emak-emak dalam Video

Setelah video tersebut viral, Kapolsek Juwana, AKP Ali Mahmudi, memberikan konfirmasi mengenai identitas wanita tersebut. Menurut Ali, wanita yang berinisial T (40) itu merupakan warga Kecamatan Juwana dan memang sudah diketahui mengalami gangguan jiwa.

Ali juga mengungkapkan bahwa T sering diamankan oleh pihak kepolisian karena perilakunya yang membahayakan di jalan raya.

"T (inisial) namanya, warga Kecamatan Juwana. Benar, alami gangguan jiwa," kata Ali saat dihubungi detikJateng lewat telepon, Selasa (9/7/2024) siang.

Ali menambahkan bahwa T sering dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya setelah diamankan oleh polisi.

"Sejak dulu sering kita amankan, kita serahkan ke keluarganya. Itu sudah beberapa kali kalau kayak gitu (bermotor sambil berdiri di dek), kadang kalau tidak ketahuan ya seperti itu," ujarnya.

BACA JUGA:Daftar Harga Xiaomi POCO Agustus 2024, Ada yang Turun?

Kategori :