MS Glow Trending Topik di X, Apa yang Membuat Maharani Kemala Tinggalkan MS Glow

Senin 05-08-2024,19:52 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Spekulasi semakin menguat setelah Maharani Kemala mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya @maharanikemala bahwa dirinya telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya bersama MS Glow. 

Pengumuman ini disampaikan pada Senin, 5 Agustus 2024, di mana Maharani menulis, “Terima kasih kepada tim-tim hebat yang menemani perjalanan selama 2016-2024,” sambil memposting ulang momen 7 tahun lalu saat pertama kali melakukan gathering bersama MS Glow.

“Tepat hari ini, gathering pertama untuk brand ini. Terima kasih untuk semuanya seller karena kalian kita bisa sebesar ini,” tambahnya. 

BACA JUGA:Tukang Jus Tercantik, Dulu Viral Pujian Kini Dihujat Habis-habisan, Ini Penyebabnya

Maharani juga meminta maaf jika ada pelayanan yang kurang memuaskan selama beberapa tahun terakhir dan menutup dengan, “See you next journey.”

Meskipun Maharani Kemala telah meninggalkan MS Glow, bisnis skincare tersebut tetap beroperasi dan tidak bubar. 

Shandy Purnamasari masih aktif mempromosikan MS Glow melalui akun media sosialnya. Hingga berita ini ditulis, Shandy Purnamasari belum memberikan pernyataan resmi terkait hengkangnya Maharani Kemala dari MS Glow.

BACA JUGA:Viral, Oknum Guru SMK Diduga Lakukan Aksi Kekerasan Terhadap Siswa, Begini Kronologinya

Profil Maharani Kemala

Maharani Kemala, yang memiliki nama asli Kadek Maharani Kemala Dewi, lahir pada 3 September 1988 di Gianyar, Bali. 

Ia menikah dengan Dewa Gede Adiputra dan pasangan beragama Hindu Bali ini dikaruniai seorang anak bernama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Maharani adalah lulusan Teknik Pertanian dari Universitas Udayana. Sebelum terjun ke dunia bisnis, ia pernah bekerja sebagai pegawai di sebuah bank BUMN.

BACA JUGA:Dijuluki Si Kocong, Anak Bule Asal Ukraina Ini Viral Lantaran Menggelandang, Ibunya Ngaku Kehabisan Biaya

Perjalanan bisnis Maharani dimulai ketika ia berkenalan dengan Shandy Purnamasari melalui media sosial. 

Pada tahun 2013, keduanya sepakat mendirikan usaha produk skincare dan kosmetik, yang kemudian diberi nama MS Glow, singkatan dari inisial nama mereka. 

Dalam waktu kurang dari sepuluh tahun, bisnis ini melesat dan diterima baik di pasaran. Popularitas MS Glow semakin meningkat karena sering menggandeng selebriti sebagai ambasador.

Kategori :