MS Glow Trending Topik di X, Apa yang Membuat Maharani Kemala Tinggalkan MS Glow

Senin 05-08-2024,19:52 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – MS Glow trending topik di X, apa yang membaut Maharani Kemala tinggalkan MS Glow.

Isu mengenai bubarnya MS Glow menjadi trending topic di platform X, setelah Maharani Kemala mengaku bahwa dirinya bukan lagi pemilik dari brand skincare tersebut. 

Pengakuan ini memicu kehebohan di kalangan warganet yang penasaran dengan sosok Maharani Kemala, agamanya, akun Instagram-nya, hingga suaminya.

BACA JUGA:Aksinya Viral, Sekuriti PT KAI Banjir Pujian, Fasilitas Statiun Malah Jadi Sorotan

Dalam beberapa tahun terakhir, Maharani Kemala telah dikenal sebagai figur di balik brand produk skincare terkenal di Indonesia, MS Glow. 

Gaya hidupnya yang glamor dan pergaulannya dengan sejumlah selebriti Tanah Air semakin membuatnya menjadi pusat perhatian publik. 

Namun, isu bubarnya MS Glow muncul setelah Maharani menyatakan bahwa dia bukan pemilik MS Glow seperti yang selama ini dipercaya oleh banyak orang. 

BACA JUGA:Kisah Joni, Bocah yang Pernah Viral Panjat Tiang Bendera di HUT RI ke-73, Kini Gagal Seleksi TNI

Pernyataan tersebut disampaikan Maharani saat membalas komentar seorang warganet melalui akun TikTok-nya.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @Diyat&Tri menulis pada 24 Juli 2024, “Cuma owner MS Glow yang ga pernah ambyarin harga seambyar-ambyarnya buat pelanggan setianya.”

Komentar ini kemudian dibalas oleh Maharani melalui akun TikTok @maharanikemala pada 25 Juli 2024 dengan kalimat singkat, “Maaf, bukan owner MS Glow.”

BACA JUGA:Viral Kepala Sekolah Diduga Tilep Dana Koperasi Guru hingga Rp 2,3 Milar, Uangnya Digunakan untuk Ini

Pengakuan tersebut langsung membuat tagar #AdaApaDenganMSGlow viral di media sosial. Banyak warganet yang berspekulasi bahwa Maharani Kemala sudah tidak sejalan dengan rekan pendirinya di MS Glow, Shandy Purnamasari. 

Hal ini diperkuat oleh fakta bahwa kepemilikan MS Glow terdaftar atas nama Shandy Purnamasari sejak 14 Agustus 2022, berdasarkan data Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

BACA JUGA:Gerak Cepat, Polri Beri Respon Usai Video Viral Oknum Guru SMK Diduga Aniaya Siswanya

Kategori :