MS Glow Trending Topik di X, Apa yang Membuat Maharani Kemala Tinggalkan MS Glow

Senin 05-08-2024,19:52 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Maharani juga aktif mengelola klinik kecantikan MS Glow yang tersebar di berbagai kota seperti Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang dan Jakarta. 

BACA JUGA:Kok Bisa, Curhatan Guru Ini Jadi Viral, Ungkap Banyak Siswa SMP di Tempat Dia Mengajar Tidak Bisa Membaca

Selain itu, ia terlibat dalam pengelolaan pabrik produk kosmetik Urban Indo Manufaktur. Berkat prestasinya bersama MS Glow, Maharani pernah meraih penghargaan Indonesia Women Award 2018/2019 dalam kategori Women in Beauty.

Setelah memutuskan untuk keluar dari MS Glow, Maharani fokus pada bisnis di Urban Indo Manufaktur, yang menyediakan jasa pembuatan kosmetik untuk berbagai pihak. 

BACA JUGA:Viral Penyidik Kuntit Wanita, Dituding Menyadap hingga Tahu Lokasi Rumah, Polda Metro Jaya Ungkap Ini

Selain itu, ia juga terjun ke bisnis perbankan dengan membuka Bank Urban Bali. Perubahan arah karier ini menunjukkan bahwa Maharani Kemala tetap aktif dan inovatif dalam dunia bisnis, meskipun tidak lagi bersama MS Glow.

Isu bubarnya MS Glow memang sempat membuat heboh, namun kenyataannya, bisnis skincare tersebut tetap beroperasi di bawah kepemimpinan Shandy Purnamasari.

BACA JUGA:Viral dan Menghibur! Anak Pengisi Suara Squidward Menikah, Tamu Serasa Kondangan di Bikini Bottom

Sementara itu, Maharani Kemala melanjutkan perjalanannya di dunia bisnis dengan proyek-proyek baru yang tidak kalah menarik. 

 

(Sheila Silvina)

Kategori :