Spesifikasi OPPO Reno 8 5G dan Harganya, Cocok untuk Fans Setia OPPO

Kamis 08-08-2024,14:51 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Dengan Air Gesture, Anda dapat melakukan swipe pada aplikasi seperti Instagram dan YouTube, menerima atau menolak panggilan telepon, menunda alarm, dan sebagainya.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Redmi Note 13 Pro+ 5G Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

Ada juga fitur Privacy Dashboard, yang merupakan fitur integral pada sistem operasi Android 12. Fitur ini menampilkan aplikasi apa saja yang mengakses mikrofon, lokasi, dll. dalam kurun waktu tertentu.

Tentu saja, fitur-fitur versi Android 12 lainnya juga hadir, seperti Smart Sidebar yang berfungsi sebagai shortcut untuk membuka aplikasi dengan mudah, serta Flexible Window yang memungkinkan aplikasi ditampilkan dalam bentuk jendela pop-up.

BACA JUGA:Nothing Phone (2a) Plus Meluncur Global, Seperti Apa Spesifikasi dan Harganya?

Dengan semua ini, ColorOS 12.1 pada OPPO Reno8 5G benar-benar memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan praktis, sambil menawarkan keamanan privasi yang lengkap dan intuitif.

Jadu, secara keseluruhan, HP Reno 8 adalah psalah satu pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari ponsel dengan performa tinggi, kamera berkualitas, dan desain elegan. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga iPhone di iBox Terbaru Bulan Agustus 2024, Mulai dari iPhone 11 Hingga iPhone 15 Pro Max

Harga OPPO Reno 8 5G

Mengutip laman resmi OPPO Indonesia, harga OPPO Reno 8 5G berkisar Rp 6.999.000.

Dengan berbagai fitur canggih dan teknologi terbaru, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dengan sempurna. Melihat spesifikasi OPPO Reno 8 5G di atas, ponsel satu ini masih layak untuk Anda miliki meski sudah meluncur sejak berapa tahun lalu.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga HP Redmi All Series Terbaru Bulan Agustus 2024

Demikianlah ulasan mengenai, Oppo Fans harus tahu! Spesifikasi OPPO Reno 8 5G lengkap serta harganya.

 

(Putri Nurhidayati)

Kategori :