Daftar Mobil Baru Harga Rp 150 Juta Agustus 2024, Buruan Bawa Pulang Mobil Impianmu

Kamis 08-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Dana Desa Mana yang Lebih Besar, Kabupaten Muara Enim atau Lahat? Cek Perbandingannya Berikut

5. Mobil dari Tahun Pembuatan yang Sudah Lewat

Mobil-mobil yang tahun pembuatannya sudah lewat dari tahun yang tengah berjalan sering kali ditawarkan ke konsumen dengan harga lebih murah.

Status mobil tersebut masih baru, tapi memang belum laku sejak dua tahun lalu. Harga yang ditawarkan lumayan menggiurkan karena lebih murah sekitar tiga puluh persen dibandingkan normalnya.

Kondisi semacam ini memang bukan sesuatu yang mudah ditemui terlebih lagi untuk model kendaraan yang peminatnya tinggi.

Namun, menjadi salah satu kesempatan bisa membeli mobil baru dengan harga lebih murah asalkan konsumen tak masalah dengan tahun pembuatan lebih tua.

BACA JUGA:Dana Desa Mana yang Lebih Besar, Kabupaten Kepahiang atau Bengkulu Tengah? Cek Perbandingannya Berikut

6. Beli Secara Cash

Membeli mobil secara cash pada awalnya memang bakal terasa berat karena harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang besar. Namun, konsumen tidak tidak perlu membayar bunga yang pada akhirnya akan membuat harga sebuah kendaraan menjadi lebih mahal.

Sebaliknya jika membeli mobil secara kredit maka konsumen akan dibebankan dengan tambahan bunga kredit tersebut. Meski demikian cara kredit akan terasa lebih ringan karena konsumen hanya perlu membayar uang muka dan cicilan per bulannya.

Faktanya hingga saat ini pembelian mobil baru masih didominasi kredit karena berbagai alasan. Misal, adanya tambahan perlindungan asuransi selama mobil masih dalam masa kredit. Hal ini tidak akan didapatkan oleh mereka yang membeli mobil secara cash.

Demikianlah ulasan mengenai, daftar 4 mobil baru dengan harga Rp 150 juta di bulan Agustus 2024.

Putri Nurhidayati

Kategori :